Bittime Bocorkan Strategi Cerdas Beli Bitcoin saat Market Turun, Tetap Untung Maksimal!

Bittime Bocorkan Strategi Cerdas Beli Bitcoin saat Market Turun, Tetap Untung Maksimal!

Ilustrasi--

“Dengan mengamati sumber-sumber seperti media sosial, berita, dan forum, investor dapat menilai suasana umum para peserta pasar terhadap Bitcoin. Informasi ini sangat berharga untuk menentukan kapan sentimen negatif mulai mereda dan pasar mulai stabil, sering kali menandakan waktu yang tepat untuk melakukan pembelian,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Ryan menekankan peranan penting dari penempatan perintah stop-loss yang bijaksana dalam mengelola risiko, terutama dalam pasar Bitcoin yang sangat fluktuatif.

BACA JUGA:Galaxy Tab S6 Lite 2024, Tablet Terbaru Samsung Dilengkapi Stylus Pen dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Semarakkan HBP ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Kejurda Kempo

Perintah stop-loss adalah instruksi untuk menjual aset ketika mencapai harga tertentu, membantu meminimalkan kerugian jika harga terus menurun.

Sekadar informasi, Bittime adalah salah satu aplikasi investasi kripto unggulan di Indonesia, menawarkan solusi transaksi jual beli aset kripto yang aman dan biaya rendah, menjadikannya pilihan ideal bagi investor.

Bittime juga sudah mendapatkan lisensi dari Bappebti untuk menyediakan fitur staking aset kripto yang mekanisme mirip seperti deposito.

Aplikasi Bittime dirancang untuk aman dan mudah digunakan, memfasilitasi baik pemula maupun investor berpengalaman untuk beli Bitcoin dan memanfaatkan kondisi pasar yang turun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: