WADUH! Persediaan Beras di Mini Market Ogan Ilir Menghilang Sejak 2 Pekan, Ada Apa Ya?

WADUH! Persediaan Beras di Mini Market Ogan Ilir Menghilang Sejak 2 Pekan, Ada Apa Ya?

Persediaan beras di salah satu mini market di kawasan Kelurahan Indralaya Indah tampak kosong, Kamis, 22 Februari 2024.--

WADUH! Persediaan Beras di Mini Market Ogan Ilir Menghilang Sejak 2 Pekan, Ada Apa Ya? 

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kenaikan harga beras di pasaran, berdampak pada stok beras yang ada di sejumlah mini market di Kabupaten Ogan Ilir.

Selama dua pekan terakhir, persediaan beras premium di sejumlah mini market di Kabupaten Ogan Ilir, tiba-tiba menghilang. 

Menurut Via, salah seorang penjaga mini market di Kabupaten Ogan Ilir, menghilangnya beras ini dikarenakan, harga beras di pasaran naik. 

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir, Baznas Kabupaten Ogan Ilir Salurkan 760 Kg Beras

"Karena, beras premium yang kami jual seharga Rp 69.500 untuk yang 5 kilogram," terangnya kepada awak media, Kamis, 22 Februari 2024.

Sebuah kewajaran persediaan beras di mini market kini menghilang, karena harga beras di pasaran bisa mencapai Rp 75.000 hingga Rp 85.000 per 5 kilogramnya.

Ditambahkan Via, biasanya setiap tiga hari, salah satu agen di Palembang mengantar sebanyak 15 hingga 20 karung beras ke mini market yang dijaganya. 

BACA JUGA:Harga Bahan Pokok Naik Jelang Ramadan 1445 Hijriyah, Bupati Ogan Ilir Ingatkan Warga Tak Panic Buying

"Namun sejak dua pekan terakhir, tidak ada lagi pengantaran beras disini," lanjutnya. 

Via mengatakan, kini di mini market yang dijaganya hanya ada harga beras, namun tidak ada barangnya. Barang yang tersedia di mini market, hanyalah ada beras merah.

"2 kilogram beras merah harganya Rp 35.000. Kalau beras biasa sedang kosong. Mungkin mau naik harganya jadi stoknya kosong," paparnya. 

BACA JUGA:Masyarakat Resah! Harga Beras di OKI Melonjak Tinggi, Stok di Minimarket Kosong

Biasanya, beras yang dijual oleh salah satu mini market yang terletak di dekat Kantor Cabang Bank Sumsel Babel cabang Indralaya ini, yaitu, merek Raja Premium, Beras Alfa dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: