Kakek Sarung Biru Pemeran Video Mesum yang Hebohkan Warga Ogan Ilir, Diduga Warga Desa Ulak Kerbau Baru

Kakek Sarung Biru Pemeran Video Mesum yang Hebohkan Warga Ogan Ilir, Diduga Warga Desa Ulak Kerbau Baru

Video viral yang diperankan seorang kakek bersarung biru yang heboh warga Kabupaten Ogan Ilir, dikabarkan merupakan warga Desa Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja. --

Video tersebut, diduga sengaja direkam oleh sang wanita muda, saat sedang melakukan panggilan video dengan sang kakek bersarung biru. 

Pria tua dan wanita muda tersebut, tampak memperlihatkan bagian sensitif mereka satu sama lain. Sayangnya, video tak senonoh itu tidak terdengar suara. 

Hingga saat ini, belum diketahui mengenai identitas para pelaku video tak senonoh tersebut. Demikian pula dengan lokasi pengambilan video tersebut. 

Namun, melihat dari desain rumah lokasi sang kakek bersarung biru tersebut, sebagian besar masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang melihatnya menduga lokasi rumah berada di Kabupaten Ogan Ilir. 

Jauh sebelumnya, warga Kabupaten Ogan Ilir juga digemparkan oleh video mesum berdurasi 29 detik yang diperakan wanita berkerudung hitam bersama pria bermasker. 

BACA JUGA:Gempar Video Mesum 29 Detik di Ogan Ilir, Pemeran Pria Bermasker Disebut-Sebut Oknum Kades di Rantau Alai

BACA JUGA:Heboh Wanita Kebaya Merah Belum Usai, Beredar Lagi Video Mesum Selebgram Bali, Polisi Buru Pemeran

Saat ini, Polres Ogan Ilir masih menyelidiki terkait penyebar serta pemeran video mesum 29 detik yang menghebohkan tersebut. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman mengungkapkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus video mesum 29 detik yang telah menggemparkan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. 

"Setelah dilakukan penyelidikan masih belum ada titik terang atau sumber yang kuat terkait berita, baik identitas kedua pelaku dalam video tersebut maupun lokasi terjadinya perbuatan itu," terangnya. 

Kendati demikian, Kapolres Ogan Ilir menegaskan, bahwa Polres Ogan Ilir akan tetap melakukan penyelidik terkait informasi yang dapat dipertanggung jawabkan terkait para pelaku tersebut. 

Menurut informasi yang beredar, pemeran pria bermasker di video mesum 29 detik tersebut merupakan warga seorang Kades di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:BPD Ulak Kerbau Baru Ogan Ilir, Gelar Rapat Diperluas Terkait Kasus Viral Sang Kades

BACA JUGA:Polemik Kades Ulak Kerbau Baru, Wabup Ogan Ilir Minta Warga Bersabar, Sebut Tim Sedang Bekerja

Seperti diunggah oleh akun Facebook @Dedek Ca, yang memposting bahwa video yang mesum 29 detik itu diduga dilakukan seorang oknum Kades. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: