Dikabarkan Rujuk, Instagram Ira Nandha Diserang Warganet: Tenar Jalur Bongkar Aib Keluarga

Dikabarkan Rujuk, Instagram Ira Nandha Diserang Warganet: Tenar Jalur Bongkar Aib Keluarga

Ira Nandha dikabarkan rujuk dengan Elmer Syaherman--

Tidak hanya terlihat hadir bersama, Ira dan Elmer bahkan terlihat kompak mengenakan pakaian yang senada bernuansa warna-warna earth tone. 

Ira mengenakan tunik berwarna hijau pastel, sementara Elmer tampil dengan baju koko putih dan celana krem. 

Namun meski datang secara bersama keduanya terlihat tidak berjalan berdampingan atau bergandengan tangan satu sama lain.

BACA JUGA:Film Vina Sebelum 7 Hari Viral, Netizen Kompak Buru 3 Pelaku Buron, Muncul Pemilik Akun yang Dicurigai

BACA JUGA:Positif Ganja, Aktor Senior Epy Kusnandar ‘Kang Mus’ Ditangkap, Begini Kronologinya

Tapi kehadiran Elmer dan Ira di waktu yang sama dan bersama ini berhasil menyita perhatian para hadirin yang datang bahkan menggemparkan warganet hingga langsung menyerang laman Instagram Ira Nandha.

Setelah video tersebut viral di media sosial, banyak warganet yang berspekulasi jika pasangan ini memang sebenarnya tidak pernah bercerai meskipun berpisah.

Keduanya diduga kembali bersama alias rujuk setelah keduanya terlihat menunjukkan kebersamaannya di dalam satu acara dan membuat sejumlah warganet langsung  geruduk postingan terakhir Instagram milik Ira Nandha.

Ira Nandha seketika langsung jadi sasaran amuk warganet yang mengaku kecewa dengan keputusannya yang memilih untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Elmer Syaherman setelah perselingkuhan yang dilakukannya.

BACA JUGA:Muslim India Tak Mau Menyanyikan Lagu Bollywood Ini, Artinya Seperti Menyembah Kepada Manusia

BACA JUGA:Waduh! Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Ada Artis Lain yang Ikut Terjerat??

Untuk informasi, sebelumnya Ira Nandha sempat membongkar aksi perselingkuhan suaminya yang ketauan berkhianat dengan wanita lain ke media sosial pribadinya. 

Atas kejadian tersebut, Ira Nanda langsung banjir dukungan, pembelaan, simpati hingga doa dari sejumlah warganet saat suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Sontak saja unggahan video yang viral di berbagai media sosial hingga dibagikan ulang beberapa akun gossip itu berhasil menyita perhatian publik dan menuai beragam reaksi.

“Kalo ada yg bilang ini balikan buat nyelamatin anaknya, menurut gue TIDAK dan SALAH DULUAN. Kalo dia memang sayang anaknya dan cinta mati ga mau cerai ama suaminya, harusnya dia gak sebar aib suaminya kemaren2. Gimanapun anaknya sekarang tuh jd dikenali netizen se Indonesia punya “bapak” yg aibnya udh kekorek akar akarnya. Kebayang gak misal anaknya nanti di cengin atau diomongin orang gegara udh dikenal bapaknya gitu, apalagi sampe si anak denger. So, Ira mending lu kemaren ga usah bacot koar koar caper ama netijen kalo lu bucin,” kata netizen kesal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: