Tanaman Hias Bougenville, Ciptakan Keindahan dengan Bunga yang Berwarna-warni

Tanaman Hias Bougenville, Ciptakan Keindahan dengan Bunga yang Berwarna-warni

mengenal Bougenville, juga dikenal sebagai bunga kertas tanaman hias yang memiliki keindahan bunga berwarna-warni yang dapat mempercantik halaman rumah. --

SUMEKS.CO - Bougenville, juga dikenal sebagai bunga kertas atau bunga senja. Adalah tanaman hias asli Indonesia yang memiliki bunga berwarna-warni sehingga dapat mempercantik halaman rumah 

Keindahan Bougenville berkat kemampuannya menampilkan warna bunga yang beragam, mulai dari merah, pink, putih, hingga oranye. 

Dedaunannya hijau mengkilap, memberikan sentuhan segar di halaman atau pagar rumah sehingga dapat mempercantik dan memperindah pekarangan rumah.. 

Selain itu tanaman ini juga mudah untuk perawatan, karena Bougenville mudah ditanam dan tidak membutuhkan banyak perawatan. Tempatkan tanaman ini di area yang mendapatkan sinar matahari cukup.

BACA JUGA:Tanaman Hias Dragon Tree, Bukan Cuma Cantik Tapi Mampu Membersihkan Udara

BACA JUGA:Tanaman Hias Sirih Belanda: Cantik dan Menenangkan, Bikin Tidur Nyenyak Lho!

Lakukan penyiraman teratur untuk menampilkan pesona bunga-bunganya yang cantik.. 

Bougenville tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, termasuk hujan dan panas. Sehingga ideal untuk dihalaman atau pagar, memberikan sentuhan warna yang memukau sepanjang tahun. 

Jadi, jika Anda ingin mempercantik halaman rumah dengan tanaman hias yang berwarna-warni, Bougenville bisa menjadi pilihan yang sempurna. 

Merawat tanaman Bougenville memang mudah dan akan memberikan Anda keindahan bunga yang menarik. Berikut beberapa tips perawatan yang dapat Anda ikuti:

BACA JUGA:Pesona Tanaman Hias Maranta yang Cantik dan Bentuk Unik, Cocok untuk Dekorasi Ruangan

BACA JUGA:Tanaman Hias Verbena, Miliki Bunga Berwarna-warni yang Menawan Sehingga Cocok untuk Mempercantik Ruangan

Penyiraman: Bougenville membutuhkan banyak air pada awal penanaman. Akar yang baru tumbuh memerlukan pasokan air yang cukup.

Setelah tumbuh besar, tanaman ini memasuki fase kering saat kuncupnya siap berbunga. Kurangi penyiraman selama fase ini, tetapi setelah bunga mekar, Anda bisa kembali menyiramnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: