Aglonema Lotus: Pesona Warna dan Keunikan dalam Tanaman Hias

Aglonema Lotus: Pesona Warna dan Keunikan dalam Tanaman Hias

Tanaman Hias Aglonema Lotus memiliki pesona warna yang cantik dan keunikan dalam tanaman hias dengan keindahan. --

SUMEKS.CO - Tanaman hias aglonema lotus memiliki pesona pada warna yang cantik dan unik. Tanaman juga dikenal dapat menyaring udara menjadi lebih bersih dan segar. 

Aglonema lotus memiliki daun berwarna hijau yang berpadu dengan warna merah muda cerah. Coraknya terlihat seperti air yang dipercikkan langsung di atas daun, menjadikan ratu tanaman hias ini semakin mempesona.

Tanaman hias ini dapat membantu mengurangi stres jika diletakkan di dalam ruang kerja atau tempat lainnya. Di luar negeri, aglaonema dikenal sebagai Chinese Evergreen. 

Aglonema Lotus merupakan salah satu jenis Tanaman Aglaonema yang menarik perhatian. Dibidani oleh pembudidaya tanaman asal Kota Bogor, Gregori Garnadi Hambali, tampilan tanaman ini sangat anggun dengan perpaduan warna hijau dan merah muda pada daunnya yang rimbun. 

BACA JUGA:Kalung Giok: Keunikan dan Keindahan Tanaman Crassula Marnieriana Cocok untuk Dekorasi Ruangan

BACA JUGA: Cara Sopan Mengusir Kucing, Coba Tanam 7 Tanaman yang Dibenci Kucing Berikut!

Sedangkan masyarakat Indonesia kerap menjulukinya Sri Rejeki, karena dianggap dapat membawa keberuntungan dengan mendatangkan rejeki. Tanaman ini juga biasa disebut “ratu tanaman hias” karena pesona yang dimilikinya.

Warna hijau pada daun Aglonema Lotus berasal dari Aglaonema lipstik putih yang merupakan induk betina. Sedangkan warna merah mudanya merupakan warisan dari Aglaonema Rotundum. 

Bentuk Daun Aglaonema Lotus:

Aglaonema Lotus mempunyai bentuk daun bulat dengan ujung daun yang meruncing.Tulang daunnya menonjol dengan warna merah muda. Tangkai daunnya cukup pendek berwarna merah muda, membuat tanaman ini terlihat anggun.

Harga Aglaonema Lotus:

Aglaonema Lotus dihargai cukup mahal di pasaran karena pesonanya yang unik dan mudah perawatannya.

BACA JUGA:Aloe Aristata: Keajaiban Tanaman Lace Aloe yang Unik dan Menawan, Tahan Lama!

BACA JUGA:Tanaman Tradescantia: Keindahan dengan Bentuk Unik Warna yang Cantik Cocok Dekorasi Ruangan,Perawatan Mudah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: