Dua Perempuan di Lubuklinggau Curi 2 Kaleng Susu di Minamarket Terekam CCTV, Modusnya Bikin Geleng Kepala

Dua Perempuan di Lubuklinggau Curi 2 Kaleng Susu di Minamarket Terekam CCTV, Modusnya Bikin Geleng Kepala

Aksi pencurian susu yang dilakukan dua orang perempuan terekam CCTV di sebuah minimarket Kota Lubuklinggau.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BACA JUGA:Polisi Imbau Seluruh Minimarket Aktifkan CCTV, Pelaku Perampokan Alfamart di Prabumulih Masih Misteri

BACA JUGA:Pelaku Pembobol Brankas Minimarket di Jalan Panca Usaha Palembang Ternyata Karyawati Sendiri

Kemudian di Indomaret Marga Rahayu barang yang diamankan dua kotak Susu Child Kids Madu 800 gram, satu kotak susu Child Kids Vanila 800 gram, celana dalam GT Man 1 kotak dan Shampoo Pantene 1 botol 400 ml. 

Apri, salah seorang karyawan Indomaret Kompi mengatakan bahwa, awalnya seorang wanita masuk ke dalam Indomaret seperti konsumen hendak belanja. Namun ia memang sudah curiga karena banyaknya komplotan pencurian di indomaret dan alfamart.

"Kecurigaan itu bertambah saat posisi si wanita menunduk mengambil susu, namun setelah itu ia keluar tanpa membeli apapun, karena curiga saya mengecek cctv ternyata benar pencuri," katanya.

Kini komplotan penguntil yang terdiri dari seorang pria, dengan dua orang wanita dengan membawa balita, sudah dilimpahkan ke Polres Lubuklinggau guna penyidikan lebih lanjut. Sedangkan satu orang wanita dari Komplotannya berhasil kabur saat akan ditangkap massa.(zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: