Buntut Video Mesum 29 Detik, MUI Ogan Ilir: Harus Ada Tindakan Nyata, Karena Ini Telah Mencoreng Nama Baik

Buntut Video Mesum 29 Detik, MUI Ogan Ilir: Harus Ada Tindakan Nyata, Karena Ini Telah Mencoreng Nama Baik

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ogan Ilir, Nur Hasan. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Maraknya pemberitaan negatif terkait moral masyarakat maupun pejabat di Kabupaten Ogan Ilir, membuat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ogan Ilir merasa perlu melakukan tindakan. 

Untuk itu, dalam waktu dekat, MUI Kabupaten Ogan Ilir berencana akan melakukan rapat koordinasi bersama Aparat Penegak Hukum (APH), guna membahas permasalahan yang membuat nama baik Kabupaten Ogan Ilir tercemar. 

Ketua MUI Kabupaten Ogan Ilir, Nur Hasan mengungkapkan, harus ada tindakan nyata untuk memberantas tindakan asusila yang bertentangan dengan ajaran agama dan dapat mencoreng nama baik Kabupaten Ogan Ilir tersebut. 

"Sekarang kami sedang berkoordinasi dengan Forum Ukhuwah Ulama Umaro untuk menggelar rapat bersama," ujarnya, Kamis, 9 Mei 2024.

Nur Hasan berharap, dengan adanya rapat koordinasi bersama APH serta Forum Ukhuwah Ulama Umaro Kabupaten Ogan Ilir, tidak ada lagi pemberitaan maupun aksi-aksi tidak terpuji dari masyarakat dan juga pejabat di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Gempar Video Mesum 29 Detik Diduga Oknum Kades bersama Wanita Berkerudung, Polres Ogan Ilir Langsung Lidik

BACA JUGA:Gempar Video Mesum 29 Detik di Ogan Ilir, Pemeran Pria Bermasker Disebut-Sebut Oknum Kades di Rantau Alai

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kabupaten Ogan Ilir kembali digemparkan dengan beredarnya video mesum 29 detik yang menayangkan dua sejoli yang sedang melakukan hubungan suami istri. 

Kali ini video asusila berdurasi 29 detik menampilkan seorang pria bermasker dan wanita berkerudung hitam, melakukan hubungan badan di lantai beralaskan kardus dalam sebuah ruangan.

Berdasarkan informasi yang beredar di lapangan, bahwa pemeran pria yang berada di dalam video mesum tersebut adalah seorang Kepala Desa (Kades) yang berada di Kecamatan Rantau Alai. 

Sedangkan, pemeran wanita berkerudung hitam tersebut banyak informasi yang menyebutkan merupakan salah satu pegawai mini market di Kecamatan Tanjung Raja. 

Ada pula informasi lain yang menyebutkan, bahwa wanita berkerudung hitam tersebut merupakan mahasiswi di salah satu sekolah farmasi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Heboh Wanita Kebaya Merah Belum Usai, Beredar Lagi Video Mesum Selebgram Bali, Polisi Buru Pemeran

BACA JUGA:Resmi Tersangka, Ini Sosok dan Pekerjaan Pemeran Video Mesum Kebaya Merah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: