Riuh dan Terjadi Antrian Panjang di Pintu Depan Gor PSCC Palembang Icon, Nonton Megawati Hangestri!

Riuh dan Terjadi Antrian Panjang di Pintu Depan Gor PSCC Palembang Icon, Nonton Megawati Hangestri!

Antrian panjang di pintu masuk Gor PSCC Palembang Icon.-Foto: Indra/Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Riuh banget! Ribuan penonton antri panjang di pintu masuk Gor PSCC Palembang Icon untuk menyaksikan PLN Mobile Proliga 2024 putaran I minggu ketiga hari pertama di kota Palembang.

Berdasarkan pantauan SUMEKS.CO dilapanga  terlihat suasana antrian panjang dan padat memenuhi gate masuk Gor PSCC Palembang Icon untuk menonton Megawati Hangestri dan kawan-kawan bertanding pada Kamis siang, 9 Mei 2024.

Megawati Hangestri memulai aga pembuka bersama Jakarta BIN STIN melawan Jakarta Electric PLN pada pukul 14.00 siang WIB.

Adapun untuk penonton yang ingin datang langsung menyaksikan PLN Mobile Proliga 2024 putaran I minggu ketiga hari pertama bisa membeli tiket di pintu gerbang dengan cara datang langsung.

Sementara itu pada set pertama Jakarta BIN vs PLN Elektrik dalam lapangan riuh sekali. Masing- masing suporter adu yel yel untuk memberik semangat pemain kesayangan mereka.

BACA JUGA:Besok, Palembang Bank SumselBabel Siap Lumat Lawan di PLN Proliga 2024

BACA JUGA:Menanti Aksi Pemain Asing PBS, Armin Afshin Far dkk di PSCC Palembang Icon pada PLN Mobile Proliga 2024

Penonton bisa mendatangi secara langsung di depan Gor PSCC Palembang Icon untuk membeli secara offline mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB.

Berikut daftar tim peserta PLN Mobile Proliga 2024, beserta jadwal pertandingan mereka di putaran pertama minggu ketiga.


Susana di dalam Gor PSCC Palembang Icon -Foto: Indra/Sumeks.co-

Divisi putra, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta LavAni Allo Bank Electric, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Jakarta Garuda Jaya, dan Kudus Sukun Budak.

Sedangakn divisi putri diisi Bandung bjb Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Enduro, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, dan Jakarta Livin' Mandiri

BACA JUGA:Final Four PLN Mobile Proliga 2024 Pindah ke Surabaya dan Semarang, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA:Closing Ceremony MTQ XXX Tingkat Provinsi Sumsel Bakal Meriah, Pj Bupati Muba Optimis Raih Tri Kesuksesan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: