Jaksa Agung Resmikan Dua Gedung Kejari Baru dan Kunker ke Prabumulih, Ingatkan Jaksa Jaga Marwah Adhiyaksa

Jaksa Agung Resmikan Dua Gedung Kejari Baru dan Kunker ke Prabumulih, Ingatkan Jaksa Jaga Marwah Adhiyaksa

Jaksa Agung Resmikan Dua Gedung Kejari Baru dan Kunker ke Kejari Prabumulih, Ingatkan Jaksa Jaga Marwah Adhiyaksa--

SUMEKS.CO - Jaksa Agung RI Prof Dr H ST Burhanuddin beserta rombongan  didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dr Yulianto SH MH meresmikan dua gedung baru Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim dan Kejari PALI, Selasa 7 Mei 2024.

Peresmian dua gedung baru di satuan kerja (Satker) Kejati Sumsel ini, merupakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja kesekian kalinya Jaksa Agung ST Burhanuddin di Bumi Sriwijaya.

Dalam sambutannya, ST Burhanuddin menyampaikan apresiasinya atas pembangunan dua gedung kantor baru yakni Kejari Muara Enim dan Kejari PALI.

Selain itu, Jaksa Agung juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah berkomitmen dan konsisten dalam pembangunan tersebut.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Tandatangani NPHD Pengamanan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:59 Personel dan ASN Calon Jemaah Haji Polda Sumsel Resmi Dilepas, Ada 13 Pamen yang Berangkat

Masih dalam sambutannya, ia berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga marwah Kejaksaan dan Public Trust yang telah terbangun selama ini di masyarakat.

"Dan atas kepercayaan masyarakat kepada Korps Adhyaksa saat ini Kejaksaan dapat menempati peringkat ke-3 sebagai institusi di Indonesia yang dipercaya dalam penegakan hukum," ucap Jaksa Agung dalam sambutannya.

Jaksa Agung juga menegaskan, untuk melaksanakan tugas secara profesional, transparan serta melaksanakan program kerja prioritas Kejaksaan guna meningkatkan citra positif Kejaksaan kepada masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan sambutan Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo dilanjutkan dengan sambutan Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA.

BACA JUGA:Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan di Keluang Muba Terungkap Lewat Tes DNA, Korban Pembunuhan?

BACA JUGA:Pesulap Merah Mendadak ‘Gerebek’ Bursa Ex Taxi, Siap Tangkap Tangan Kanan Deka Reset yang Kabur Entah Kemana?

Lalu kata sambutan juga disampaikan Kepala Kejati Sumsel Dr Yulianto  sekaligus bersama Jaksa Agung meresmikan Kantor Kejari PALI dan Kejari Muara Enim.

Peresmian dua kantor baru tersebut dilakukan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: