Jembatan Rusak di Jalan Lintas Palembang-Indralaya Bikin Macet, Polres Ogan Ilir Tingkatkan Giat Turjawali

Jembatan Rusak di Jalan Lintas Palembang-Indralaya Bikin Macet, Polres Ogan Ilir Tingkatkan Giat Turjawali

Unit Patroli Sat Sabhara Polres Ogan Ilir, saat melakukan giat Turjawali di Jembatan Kurung Jalan Lintas Palembang-Indralaya untuk mengantisipasi tindakan kejahatan. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kepolisian Resor (Polres) Ogan Ilir, meningkatkan kegiatan pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan patroli (Turjawali). 

Peningkatan kegiatan Turjawali personel Polres Ogan Ilir ini, dilakukan terhadap jembatan rusak yang terdapat di Jalan Lintas Palembang-Indralaya tepatnya di KM 17 dan KM 19.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, dalam hal ini Polres Ogan Ilir menurunkan personel Satlantas serta personel Unit Patroli Sat Sabhara, untuk melakukan giat Turjawali. 

"Karena memang di lokasi ini sering terjadi perlambatan arus lalu lintas, dimana terdapat jalan berlobang di jembatan tersebut," ungkapnya, Sabtu, 4 Mei 2024.

Dengan giat Turjawali ini, Kapolres Ogan Ilir berharap, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di sepanjang Jalan Lintas Palembang-Indralaya tidak terganggu.

BACA JUGA:Peringati Hari Buruh Nasional, Polres Ogan Ilir Gelar Apel Siaga dan Pengamanan Aksi Massa

BACA JUGA:Pererat Jalinan Komunikasi Bersama Awak Media, Humas Polres Ogan Ilir Laksanakan Kegiatan Bina Wartawan

"Kita kerahkan personel Polres Ogan Ilir di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah tersebut," ujarnya. 

Menurut Kapolres Ogan Ilir, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah adanya kepadatan dan kemacetan, serta kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut. 

"Serta untuk menciptakan situasi  Kamseltibcar yang kondusif bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir," paparnya. 

Pengaturan dan giat patroli arus lalu lintas ini dilakukan di sejumlah titik strategis yang rawan dan sering terjadi kepadatan arus lalu lintas.

"Kepadatan arus lalu lintas ini tentunya menimbulkan kemacetan, bahkan bisa menjadi kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya," paparnya.

BACA JUGA:Jadi Catatan Kapolda Sumsel, Penghuni Asrama Polisi Polres Ogan Ilir Diminta Bertanggungjawab

BACA JUGA:Warga TPI Datangi Mapolres Ogan Ilir, Terkait Aktivitas Penjaja Cinta di Bedeng Kuning Indralaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: