Pencapaian Killua Zoldyck Sepanjang Perannya di Anime Hunter X Hunter sebagai Karakter Ikonik dan Populer

Pencapaian Killua Zoldyck Sepanjang Perannya di Anime Hunter X Hunter sebagai Karakter Ikonik dan Populer

Killua telah mencapai beberapa prestasi luar biasa sepanjang Hunter x Hunter. Pencapaian tersebut adalah beberapa contoh yang patut diperhatikan.--

BACA JUGA:Naruto: Nasib Para Hokage dari Desa Konoha Pada Akhir Hayatnya?

Meskipun ada bahaya yang belum pernah terjadi dan terbayangkan sebelumnya. Setelah awalnya membuntuti rombongan tersebut, Killua dan Gon menjadi sandera, dan masing-masing menghormati hasil pertukaran untuk pembebasan Chrollo.

5. Menjadi Teman Gon

Ternyata tradisi keluarga Zoldyck tidak dapat menghentikan Killua untuk  berteman dengan Gon dalam serial Hunter x Hunter.

Ketika pasangan ini pertama kali bertemu di ujian Hunter, Killua menemukan koneksi instan dengan Gon, karena Gon berhasil memunculkan sisi gembira Killua tanpa dia sadari.

BACA JUGA:5 Kutipan Nasihat Bijaksana dari Kakashi Hatake di Anime Naruto dan Boruto

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Kyuubi Milik Naruto dan Minato!

Saat mereka maju melalui ujian, ikatan pasangan itu semakin kuat, meskipun Illumi Zoldyck berusaha menghalanginya dari ambisinya untuk menjadi teman Gon. 

Sepanjang keseluruhan Hunter x Hunter, pasangan ini tetap berdampingan saat mereka melintasi dunia dan tumbuh dalam kekuatan sebagai pemburu, saling membantu dalam perkembangan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: