Cek Fitur dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A54, Tangguh dan Desain Elegan

Cek Fitur dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A54, Tangguh dan Desain Elegan

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G Ponsel yang menawarkan kombinasi desain menawan elegan, kinerja tangguh, dan fitur-fitur canggih. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A54 5G adalah ponsel yang menawarkan kombinasi desain menawan, kinerja tangguh, dan fitur-fitur canggih.

Tidak kalah menariknya, Samsung Galaxy A54 5G memiliki daya tahan baterai yang cukup baik dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Galaxy A54 5G adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan perangkat dengan performa handal, desain menawan, dan fitur-fitur canggih

Smartphone Galaxy A54 memiliki layout kamera yang simpel dan menarik. Tersedia dalam beberapa pilihan warna ceria: Awesome Lime, Awesome Violet, Awesome Graphite, dan Awesome White.

BACA JUGA:Desain Stylish dan Baterai Awet, Berikut Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme Note 50

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Motorola Moto G04: Apa Saja Fitur Keunggulan yang Dimiliki dengan Harga yang Murah?

Berikut spesifikasi lengkap dari Smartphone Samsung Galaxy A54

Kamera yang Memukau: Kamera utama 50 MP dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto dan video yang lebih stabil.

Kamera ultra-wide 12 MP dan kamera makro 5 MP. Mode malam (Nightography) untuk menghasilkan foto terang dan cerah di kondisi minim cahaya. 

Layar Brilliance: Layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Refresh rate 120 Hz untuk pengalaman visual yang mulus. Poni berlubang (Infinity-O) untuk kamera selfie 32 MP. 

BACA JUGA:Desain Stylish dan Baterai Awet, Berikut Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme Note 50

BACA JUGA:Nokia 2300 5G, Smartphone dengan Desain Elegan dan Performa Gahar!

Performa Unggul: Ditenagai oleh chipset Exynos 1380 dengan arsitektur 5nm. RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128/256 GB (dapat diperluas hingga 1 TB dengan slot microSD). Sistem operasi Android 13 dengan antarmuka OneUI 5.

Konektivitas 5G dan Lainnya: Mendukung jaringan 5G untuk kecepatan internet yang luar biasa. USB-C untuk pengisian daya dan transfer data. Speaker stereo Dolby Atmos.vSertifikasi IP67 (tahan air dan debu). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: