Nobar Semifinal AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Dukung Garuda Muda di Halaman Gedung Kesenian Kayuagung

Nobar Semifinal AFC U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Dukung Garuda Muda di Halaman Gedung Kesenian Kayuagung

Pemkab OKI ajak warga nobar semifinal AFC U-23 di Gedung Kesenian. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO -  Malam ini, 29 April 2024, Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Uzbekistan U-23 di babak semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke babak final turnamen. Dukungan penuh dari para pecinta sepakbola Indonesia sangatlah dibutuhkan untuk membakar semangat para pemain Garuda Muda.

Inisiatif Nobar oleh Pemkab OKI untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 di semifinal AFC Cup U-23 patut diapresiasi. Nobar ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk bersatu dan menyemangati Garuda Muda bersama-sama.

BACA JUGA:Terlibat Tawuran, 5 Anak di Bawah Umur Diringkus Polisi, 2 Orang Mantan Pencopet di Prabumulih

BACA JUGA:Final Piala Asia Sudah Terjadi Saat Indonesia vs Korea, Sebab Lawan Terberat Itu Korsel Bukan Uzbekistan

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, mengajak seluruh warga Ogan Komering Ilir (OKI) untuk nonton bareng (Nobar) pertandingan semifinal AFC U-23 Asian Cup antara Indonesia melawan Uzbekistan.

“Dukung bersama-sama Timnas Indonesia melalui nobar ini,” ujar Ir Asmar mengajak seluruh masyarakat OKI, terutama yang berada di Kayuagung untuk meramaikan nobar tersebut.

Masuknya Timnas Indonesia U-23 ke babak semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024 patut dibanggakan! Perjuangan keras para pemain muda ini patut diapresiasi.

Sebagai wujud kebanggaan atas pencapaian ini, Pemkab OKI mengadakan Nobar (nonton bareng) pertandingan semifinal antara Indonesia melawan Uzbekistan di halaman Gedung Kesenian Kayuagung.

BACA JUGA:Libur Nasional, Pj. Bupati Banyuasin Intruksikan Tetap Buka Layanan Kantor Sembilang OPI Mall

BACA JUGA:Diduga Ngebut, Pemuda di Kayuagung Tabrak Bak Mobil Karangan Bunga, Begini Nasibnya

Sejak dilantik sebagai Penjabat Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) pada Januari 2024, Ir. Asmar Wijaya MSi langsung tancap gas dengan menggelar Nobar (nonton bareng) perdana. 

Nobar ini menjadi momen spesial bagi masyarakat OKI, karena ini merupakan Nobar pertama yang diadakan di era kepemimpinan Pj Bupati Asmar Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: