Tidak Berwakil, Heri Amalindo Ambil Sendiri Formulir Bacagub Sumsel ke PDIP dan Parpol Lain

Tidak Berwakil, Heri Amalindo Ambil Sendiri Formulir Bacagub Sumsel ke PDIP dan Parpol Lain

Dr Ir H Heri Amalindo MM mengambil langsung formulir ke partai politik (parpol) untuk mengambil formulir pendaftaran Balongub Sumsel. -Foto: edho/sumeks.co-

Di tempat yang sama, Sekretaris Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan untuk Pilkada Sumsel 2024, Tun Teja SPd menyebut hingga saat ini sudah ada 7 bacalongub Sumsel yang mengambil berkas pendaftaran.

"Kami sangat menyambut baik. Bagi kami PDI Perjuangan sudah barang tentu dengan Pak Heri mengambil langsung formulir untuk Bacagub seperti menyambut keluarga sendiri," tutup mantan wartawati ini. 

Bakal Calon Gubernur Sumsel 2024, Herman Deru dengan Bupati Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (Pali) Heri Amalindo menghadiri Buka Bersama (Bukber).

BACA JUGA:Tim Rumah Bersama Heri Amalindo Hadiri Maulid Akbar di Gedung Rasulullah SAW Ogan Ilir

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Heri Amalindo: Pemimpin Amanah Pasti Jalankan Sekolah dan Berobat Gratis

Herman Deru dan Heri Amalindo buka bersama di acara pengurus MPW ICMI Korwil Sumatera Selatan di Hotel Swarna Dwipa Palembang pada Rabu 20 Maret 2024.

Herman Deru tampak duduk lebih dulu di meja makan pada Bukber tersebut, saat Heri Amalindo tiba, mantan Gubernur Sumsel itu tampak menepuk pundak Heri Amalindo.

Tampak akrab duduk bersama, Herman Deru dan Heri Amalindo berbincang dan bersalaman akrab ketika foto bersama, hingga membuat tamu undangan bersorak saat mereka menunjukkan keakrabannya.

Kehadiran Herman Deru dan Heri Amalindo disambut antusias pengurus MPW ICMI Korwil Sumatera Selatan dan tamu undangan pada acara tersebut.

BACA JUGA:FKPPI Palembang Resmi Dilantik, Heri Amalindo Minta Jaga Persatuan

BACA JUGA:Bupati Heri Amalindo Pangkas Harga Beras di PALI, Begini Caranya

Keakraban Herman Deru dan Heri Amalindo dianggap sebagai sinyal untuk bergabung bersama pada Pilgub 2024.

Namun belum ada pernyataan resmi dari Herman Deru dan Heri Amalindo berkoalisi atau tidak.

Meskipun tidak secara langsung menyatakan kemungkinan berpasangan dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan, Heri Amalindo yang dianggap salah satu kandidat yang cukup kuat, tidak menolak jika dinamika politik mengarah ke arah tersebut.

"Hari ini kami mengadakan acara buka puasa bersama kader ICMI se-Sumatera Selatan, yang kebetulan dihadiri oleh mantan Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru," ujar Heri Amalindo usai Bukber pada Rabu 20 Maret 2024 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: