Oppo K12: Snapdragon 7 Gen 3, Baterai Tahan Lama dan Fitur Unggulan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Oppo K12: Snapdragon 7 Gen 3, Baterai Tahan Lama dan Fitur Unggulan, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Oppo k12 memiliki Snapdragon 7 Gen 3 dengan baterai tahan lama dan fitur-fitur unggulan, cek spesifikasi lengkapnya.--

SUMEKS.CO - Oppo baru-baru ini meluncurkan ponsel terbarunya dari keluarga Oppo K-Series, yaitu Oppo K12, di pasar China. Ponsel ini memiliki Snapdragon 7 Gen 3 dengan baterai tahan lama dan fitur-fitur unggulan, cek spesifikasi lengkapnya.

Smartphone Oppo K12 memiliki tampilan dan spesifikasi serupa dengan OnePlus Nord CE 4. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dan spesifikasi lengkap dari Oppo K12

Chipset ini menawarkan performa yang cukup baik untuk ponsel kelas menengah. Berikut beberapa informasi mengenai performanya:

CPU: Snapdragon 7 Gen 3 memiliki CPU Octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,4 GHz14. Ini berarti ponsel Oppo K12 dapat menghadapi tugas-tugas sehari-hari dengan lancar.

BACA JUGA:Galaxy S23 FE 5G: Smartphone Flagship Kombinasi Performa Unggul dan Harga Ramah Di Kantong, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA:Charger Realme SUPERVOOC 240W: Pengisi Daya Super Cepat dengan Harga Terjangkau!

GPU: Chipset ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 720, yang memberikan dukungan grafis yang baik. Dengan GPU ini, Anda dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Peningkatan Performa: Snapdragon 7 Gen 3 menawarkan peningkatan performa prosesor (CPU) dan pengolah grafis (GPU) hingga 15 persen dan 50 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

Ini berarti Oppo K12 dapat memberikan pengalaman yang memuaskan dalam hal kinerja.

Jadi secara keseluruhan, Snapdragon 7 Gen 3 pada Oppo K12 adalah chipset yang mampu menghadirkan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari, termasuk menjalankan aplikasi, bermain game, dan melakukan tugas-tugas multitasking. 

BACA JUGA:Harga Terbaru Realme C55 NFC Smartphone Entry Level dengan Fitur Dynamic Island Mirip Iphone

BACA JUGA:Cek Kelebihan dan Kekurangan Realme 10 Pro: Smartphone dengan Bezel Tipis dan Performa Mumpuni

Berikut spesifikasi lengkapnya dan fitur-fitur unggulan, diantaranya :

Baterai Besar: Jika kebanyakan ponsel Android saat ini memiliki baterai sekitar 5.000 mAh, Oppo K12 ditopang dengan baterai berkapasitas lebih besar, yaitu 5.500 mAh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: