Citizen Merilis Seri 8 890 Baru dalam Tiga Warna Berbeda dengan Desain Oktagon dan Strap Terintegrasi

Citizen Merilis Seri 8 890 Baru dalam Tiga Warna Berbeda dengan Desain Oktagon dan Strap Terintegrasi

Citizen telah merilis jam tangan seri 8 890 baru dalam tiga warna berbeda dengan desain oktagon dan strap terintegrasi yang mewah.--

SUMEKS.CO - Citizen telah merilis jam tangan seri 8 890 baru dalam tiga warna berbeda dengan desain oktagon dan strap terintegrasi yang mewah.

Garis Seri 8 adalah jam tangan olahraga mekanis baja Citizen yang menggunakan tiga kaliber otomatis saat ini, 0950, 9051, dan 9054.

Jam tangan Seri 8 Citizen dirancang untuk memikat penggemar beberapa jam tangan olahraga paling populer di pasaran, dan seri 890 adalah tambahan terbaru pada lini ini.

Baik dial dial jam biru maupun abu-abu, versi PVD emas hangat dari 890 memiliki pola kotak-kotak yang menurut Citizen, dimaksudkan untuk meniru cakrawala malam Tokyo. 

Citizen juga merilis varian dial jam tembaga merah muda edisi terbatas yang konon mencerminkan gambar awan bunga sakura yang sedang mekar. 

BACA JUGA:Jam Tangan Baja Damaskus, Material untuk Pedang Salahuddin Al Ayyubi, Intip Spesifikasinya?

BACA JUGA:Cartier Tortue Monopoussoir, Jam Tangan dengan Keindahan Nuansa Klasik yang Tiada Duanya


Jam tangan Citizen seri 8 890 memiliki bezel geometris dan strap jam terintegrasi pada 890 yang dirancang dengan baik. --

Ketiga dial menawarkan dimensi dan permainan ringan yang menarik. Desain dial jam tampaknya dimaksudkan untuk memperhalus kerasnya garis sudut casing dan strap.

Pilihan penerapan indeks melingkar yang besar daripada tongkat juga tampaknya melunakkan estetika 890 yang sengaja dibuat brutal.

Desain casing dan gelang jam tangan seri 8 890 ini cukup familiar dalam siluet dan semangat. Mengingat kembali kelahiran jam tangan olahraga mewah berbahan baja pada tahun 1970-an.

Jam tangan Citizen seri 8 890 memiliki bezel geometris dan strap jam terintegrasi pada 890 yang dirancang dengan baik. 

BACA JUGA:Huawei Watch GT Runner, Jam Tangan Pintar Paling Mumpuni Khusus untuk Pelari

BACA JUGA:3 Jam Tangan Terinspirasi Keindahan Bulan, Benda Langit yang Mengelilingi Bumi

Eksekusinya mungkin cukup baik untuk memungkinkan perjalanan yang aman ke dalam kerumunan merek yang merilis (dan menerbitkan kembali) arketipe populer ini.

Konstruksi casing tiga bagian yang familiar dan bezel tetap berbentuk segi delapan yang besar memberikan jam tangan ini bobot industri yang lapang, menyiratkan konstruksi yang tahan lama. 

Casing ini berukuran lebar 42,6 mm dan tebal 11,7 mm yang, bersama dengan tampilannya, menjadikannya alternatif potensial yang terjangkau dibandingkan AP Royal Oak Offshore. 

Bagi mereka yang menginginkan ukuran yang lebih kecil, sebetulnya lini Tsuyosa dari Citizen hadir untuk mengisi kesenjangan tersebut, namun, 890 mungkin lebih baik jika memiliki diameter keseluruhan mendekati 41 mm.

BACA JUGA:Memperkenalkan Jam Tangan Arnold & Son Longitude Titanium Baru, Dialnya Sungguh Memukau

BACA JUGA:Strap Jubilee Vs Oyster, Mana yang Lebih Keren Dipasangkan Pada Jam Tangan Rolex GMT-Master II?

Jam tangan Citizen seri 8 890 ini hadir dengan tren jam tangan yang lebih mengarah ke ujung spektrum yang lebih kecil.

Meskipun gaya jelas merupakan faktor utama dalam desain model-model baru ini, Citizen menginginkannya menjadi jam tangan perkakas yang solid. 

Jam tangan Citizen seri 8 890 telah memiliki tingkat ketahanan air hingga kedalaman 200 meter.

Menariknya Seir 890 memiliki bezel internal yang dapat diputar dua arah dan menawarkan lapisan DNA jam tangan selam lainnya bagi mereka yang suka membasahi kaki.

BACA JUGA:Wow, Jam Tangan Bulgari Berlapis Emas Kuning Terinspirasi Koin Romawi Kuno

BACA JUGA:Stop Membeli Arloji Bekas! Beberapa Keusangan Karena Umur Dapat Membuat Jam Tangan Mustahil Diperbaiki

Casing 890 menggunakan kaliber Citizen 9051 yang disebutkan di atas. Mesin jam ini merupakan mesin otomatis buatan Citizen setara dengan seri 9000 milik Miyota.

Mesin jam ini memiliki cadangan daya selama 42 jam dan akurasi harian rata-rata -10 hingga +20 detik. 

Ini adalah mesin jam otomatis terhormat dari merek yang lebih dikenal dengan model kuarsa bertenaga baterai dan eco-drive.

Dengan 890, Citizen tidak bermaksud membuat terobosan baru. Namun, mereka berharap mendapat undangan ke pesta dansa yang telah mereka abaikan selama beberapa waktu. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jam Tangan Casio di Bawah Rp500 Ribuan, Keren dan Legendaris

BACA JUGA:Jam Tangan Eiger Paling Rekomended dengan Desain Stylish, Bikin Kesan Anak Gunung Abis!

Semua elemen ada pada seri 890 untuk menawarkan alternatif terjangkau dibandingkan jam tangan terkenal seperti Audemars Piguet dan Patek Philippe. 

Jam tangan Citizen Seri 8 890 ini sudah tersedia sekarang dengan kisaran harga: Rp26 jutaan untuk varian casing baja dan Rp27 jutaan untuk varian casing PVD emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: