SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung Mulai Terima PPDB, Cek Tanggalnya!

SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung Mulai Terima PPDB, Cek Tanggalnya!

SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung mulai menerima PPDB atau siswa-siswi baru. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

"Mengenai pendaftaran penerimaan PPDB ini untuk data kemarin menerima 31 calon peserta didik. Ini akan terus bertambah karena masih berlangsung pendaftaran," bebernya.

Lebih lanjut dikatakan Budiono, mengenai penerimaan PPDB ini untuk daya tampung siswa-siswi ada sebanyak 208 orang untuk 4 jalur itu. 

BACA JUGA:Hari Ini Pendaftaran PPDB Provinsi Sumsel Resmi Dibuka, Cek Link Pendaftaran Sekarang

BACA JUGA:Ombudsman Sumsel Temukan Dugaan Pungli PPDB dan Bangku Siluman, Hasil Investigasi 6 SMA dan 1 SMP di Palembang

Dimana, jumlah daya tampung ini terbilang berkurang dari daya tampung tahun lalu. Dengan alasan berpatokan dengan asrama. Karena untuk siswa-siswi di SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung ini masuk asrama. 

Jadi, setelah dikaji dan ternyata di asrama penuh, maka daya tampung tahun ini dikurangi menjadi 208 orang siswa-siswi baru saja. 

Masih dikatakan Budiono, harapannya melalui PPDB tahun ini mampu memenuhi kebutuhan belajar calon peserta didik yang hendak menempuh pendidikan jenjang SMA terutama yang berada di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan sekitarnya. 

"Jadi dengan memenuhi kebutuhan belajar tersebut semoga SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung dapat berkontribusi dalam pemerataan pendidikan yang berkualitas," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: