Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Babel Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Pawitralaya

Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan, Kakanwil Kemenkumham Babel Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Pawitralaya

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto memimpin upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya Bangka Tengah, Kamis 25 April 2024.--

"Saya harap seluruh jajaran Pemasyarakatan Babel dapat terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Kita harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan mewujudkan Pemasyarakatan yang PASTI Berdampak," tegas Harun Sulianto.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga secara simbolik di pusara para pahlawan. Karangan bunga ini diletakkan oleh Inspektur Upacara atas nama seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA:Curhat Netizen Nonton Timnas Indonesia vs Korsel Tegang Sampai Lemes, Keringetan dan Nggak Bisa Berdiri

BACA JUGA:Bang Heru Kembali Dikirimi Cewek Foto Polisi, Dari Kepalanya Sudah Ketahuan Kalau Itu Polisi Gadungan

Setelah prosesi upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya Bangka Tengah selesai, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto beserta jajarannya melakukan ziarah dan tabur bunga.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto menabur bunga di pusara Gubernur Babel 2002-2007, Hudarni Rani, Gubernur Babel 2007-2013, Eko Maulana Ali, Wali Kota Pangkalpinang 1973-1978, Rusli Ramli, serta para pahlawan lainnya.

Ziarah ini merupakan wujud nyata penghormatan dan penghargaan dari jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara.

Kegiatan ini juga menjadi pengingat bagi seluruh jajaran Kemenkumham Babel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kunrat Kasmiri, Kepala Kanim Pangkalpinang, Alimudin, Kepala LPKA Pangkalpinang, Nana Herdiana, Kepala Lapas Perempuan Pangkalpinang Hani Anggraeni, Kepala Bapas Pangkalpinang, Andriyas Dwi Pujoyanto, Kepala Rupbasan Pangkalpinang, M. Anwar, serta Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Bangka Belitung, Evi Kusdiani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: