Aswan Mufti Digadang-Gadang Dampingi Panca Wijaya Akbar Sebagai Wakil Bupati di Pilkada Ogan Ilir, Benarkah?

Aswan Mufti Digadang-Gadang Dampingi Panca Wijaya Akbar Sebagai Wakil Bupati di Pilkada Ogan Ilir, Benarkah?

Muncul isu bahwa Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir, Aswan Mufti, akan mendampingi Panca Wijaya Akbar, di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir pada 27 November 2024 mendatang. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Nama Aswan Mufti, tiba-tiba disebut-sebut akan menjadi pendamping Panca Wijaya Akbar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Ilir

Kemunculan nama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir ini, pertama kali diunggah oleh akun Facebook Wak Laso, pada 22 April 2024 lalu. 

Pada unggahannya, akun Facebook Wak Laso mengunggah sebuah foto yang menyandingkan antara Panca Wijaya Akbar dan Aswan Mufti, dengan menggunakan baju yang senada. 

Akan tetapi, potongan foto itu diambil dari lokasi yang berbeda. Dimana, foto Panca Wijaya Akbar, diambil saat acara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di Tanjung Senai. 

Sedangkan, foto Aswan Mufti yang diunggah oleh akun Facebook Wak Laso, dengan posisi Aswan Mufti yang tengah duduk di ruang kerjanya di Kantor KONI Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Pilkada Ogan Ilir, Muncul Nama Wahyudi dan Ahmad Syafei, Sanggupkah Kalahkan Trah Mawardi Yahya?

BACA JUGA:Panca Mawardi Yahya Pastikan Maju di Pilkada Ogan Ilir Bersama Ardani, Asalkan.....

Pada unggahannya tersebut, akun tersebut menuliskan sebuah keterangan foto yang menyebut bahwa Aswan Mufti akan dipasangkan oleh Mawardi Yahya, untuk mendampinginya pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

"ASWAN MUFTI dak banyak be gesah diam diam strategie manjur OVI-ILYAS Menang Panca-Ardani Menang Kerne loyalitas nga royalitas nga Wak Uban Wajarbe nak dipasangke Nampingi pak Panca," tulis akun tersebut.

Menanggapi nama dirinya yang disebut-sebut akan mendampingi Panca Wijaya Akbar pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir, menurut Aswan, hal itu hanya aspirasi masyarakat saja.

"Itu hanya aspirasi masyarakat saja, tidak ada itu," ujarnya. 

Ditambahkan Aswan, saat ini dirinya hanya fokus untuk menunggu pelantikan menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan masa jabatan tahun 2024-2029.

BACA JUGA:Dja'far Shodiq dan Abdiyanto Fikri Siap Bertarung di Pilkada OKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: