Bongkar 6 Varian Toner Viva Face Tonic Sesuai Kebutuhan Kulit, Jangan Sampai Keliru!

Bongkar 6 Varian Toner Viva Face Tonic Sesuai Kebutuhan Kulit, Jangan Sampai Keliru!

Jangan sampai keliru, yuk bongkar beberapa varian toner Viva face tonic yang memiliki formula berbeda sesuai dengan kebutuhan kulit.--

SUMEKS.CO - Jangan sampai keliru, yuk bongkar beberapa varian toner Viva face tonic yang memiliki formula berbeda sesuai dengan kebutuhan kulit.

Setiap varian toner Viva face tonic memiliki kelebihan tersendiri, seperti menyegarkan kulit, mengecilkan pori, menjaga kadar pH pada kulit, dan mengandung moisturizer. 

Berikut ini beberapa varian toner Viva face tonic yang sesuai dengan kebutuhan kulit, simak apa saja.

1. Viva Face Tonic Bengkuang

BACA JUGA:Murah Tapi Gak Murahan! Bedak Jadul Viva Menyimpan Rahasia Awet Muda, Ini Kelebihannya

BACA JUGA:TERKUAK! Lagu Viva La Vida Diduga Tak Hanya Anti Islam, Tapi Juga Singgung Soal Perang Salib

Viva Face Tonic Bengkuang memiliki beberapa manfaat khusus untuk perawatan wajah, berkat kandungan bengkuang yang terkenal dengan sifat pencerahnya.

Kandungan bengkuang dalam Viva Face Tonic Bengkuang efektif untuk membantu mencerahkan kulit, memberikan tampilan wajah yang lebih bersih dan cerah.

Varian produk ini juga mengandung ekstrak Sun Flower yang berfungsi untuk merawat elastisitas atau kelenturan kulit wajah, sehingga kulit tampak lebih kencang dan muda.

Toner ini berfungsi untuk membersihkan sisa milk cleanser dengan lebih efektif, memastikan kulit benar-benar bersih dari kotoran dan sisa makeup.

BACA JUGA:4 Fakta dan Makna Lirik Lagu Viva La Vida Milik Coldplay, Dituding Anti Islam, Ternyata Begini Isinya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hydrating Toner yang Melembabkan Wajah, Kulit Auto Sehat dan Makin Bening Bersinar

Dapat digunakan untuk menyegarkan kulit, terutama saat kulit mulai terasa stress dan lengket, membantu mengecilkan pori-pori wajah, yang dapat mengurangi kemungkinan timbulnya komedo dan jerawat, serta menjaga keseimbangan pH kulit, yang penting untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: