Instaperfect Beauty Forward Bersama Adira Basuki Rahmat Palembang

Instaperfect Beauty Forward Bersama Adira Basuki Rahmat Palembang

--

Instaperfect Beauty Forward Bersama Adira Basuki Rahmat Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kosmetik lokal terbesar di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1985 ini telah mengembangkan hingga 13 brand yang terus berinovasi dengan terobosan baru.

Melalui brand andalannya bagi kaum wanita yaitu Instaperfect, brand ini selalu menghadirkan aktivitas-aktivitas untuk mengenalkan kebermanfaatan produk ini pada masyarakat sekitar.

Instaperfect dengan semangat menyebarkan kebermanfaatan di kehidupan sehari-hari masyarakat melalui dunia estetika kecantikan wanita menghadirkan Instaperfect Beauty Forward pada 4 Mei 2023 lalu yang berkunjung ke Adira Basuki Rahmat Palembang.

Untuk menjaga penampilan yang menarik dan halal glam beauty sesuai campaign dari Instaperfect maka penting bagi wanita untuk memahami kebutuhan kulit dan pemilihan make up sesuai jenis kulit.

BACA JUGA:Peringati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Gelar ‘Harpelnas Celebration’ 2022 di 40 Kota Se-Indonesia

Beauty promotor sekaligus MUA official Instaperfect @alwithaaudrey dan Crystallure skin expert @ikhaa_ibrahim._ membagikan tips dan mendampingi peserta beauty forward dalam melakukan tahapan skincare dan make up yang tepat.

Peserta juga berkesempatan untuk bertanya dan berkonsultasi tentang tips make up sesuai dengan permasalahan atau keingintahuannya masing-masing.

Antusias peserta untuk memperhatikan demonstrasi penggunaan make up dan mencoba produk pada wajahnya menunjukkan bahwa wanita saat ini masih memiliki keingintahuan besar dalam berpenampilan.

Melalui kegiatan ini kaum perempuan akan lebih percaya diri mengekspresikan diri mereka dengan penampilan yang sesuai dengan ciri khas masing-masing.

Instaperfect akan selalu menemani dan menjadi pilihan yang tepat dengan formulasi untuk menghasilkan make up flawless dan real skin glowing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: