Peringati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Gelar ‘Harpelnas Celebration’ 2022 di 40 Kota Se-Indonesia

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Gelar ‘Harpelnas Celebration’ 2022 di 40 Kota Se-Indonesia

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September, Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti Wardah, Emina, dan Kahf, menggelar acara Harpelnas Celebration 2022.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan semarak Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan serentak di 40 kota di seluruh Indonesia pada tanggal 3-7 September 2022.

Adapun acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Paragon kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya menggunakan produk-produk dari Paragon.

“Pelanggan adalah sumber inspirasi kami di setiap momen. Pelanggan yang selalu memotivasi kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik. Melalui acara Harpelnas Celebration 2022 dengan mengangkat tema Pahlawanku Semangatku, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Paragon yang telah membersamai kami untuk tumbuh bersama hingga kini.” ujar Ronni Ardiansyah (EVP & Chief Commercial Officer Paragon) pada acara Harpelnas Celebration 2022 yang diselenggarakan di Palembang.

BACA JUGA:Rawat Daerah Kewanitaan Anda dengan Makanan Berikut

Rangkaian Harpelnas Celebration 2022 terdiri dari kegiatan Apresiasi Pelanggan dengan Membagikan Surat Cinta dan Produk Paragon serta Pemberian Buket Pelangganku Sahabatku.

Kegiatan Apresiasi Pelanggan bertempat di hype place dan toko-toko kosmetik di masing-masing kota, misalnya Taman Kambang Iwak, Independent Store Make Over Palembang Icon Mall, Wardah Beauty House & beberapa toko kosmetik untuk area Palembang.

Total 3.650 produk Wardah, Emina, dan Kahf diberikan oleh Paragon kepada masyarakat di hype place yang menjadi pelanggan Paragon dan membawa produk Paragon di tasnya.

Sementara itu, kegiatan Pemberian Buket Pelangganku Sahabatku dilaksanakan oleh Beauty Advisor Paragon di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (3) - Kepiting Saus, Anak-anak Panti, dan Sensor Berita

Kegiatan ini berupa penyerahan 665 buket yang terbuat dari produk-produk Paragon, langsung ke rumah/lokasi para pelanggan setia Paragon sebagai wujud apresiasi dan terima kasih.

Lewat acara Harpelnas Celebration 2022, Paragon berharap dapat menjadi lebih dekat dan lebih apresiatif kepada para pelanggan yang telah membersamai Paragon hingga saat ini.

Berkat dukungan para pelanggan, Paragon dapat terus memberikan inovasi-inovasi terbaiknya sehingga mampu mengembangkan perusahaan menjadi market leader kosmetik di Indonesia.

“Semoga dengan adanya Harpelnas Celebration 2022, Paragon dapat semakin dekat dan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang telah menjadi sumber inspirasi kami selama ini. Seperti yang tertera pada misi Paragon, kami berkomitmen untuk menciptakan kebaikan bagi para pelanggan”, tutup Ronni Ardiansyah.

BACA JUGA:Polisi yang Tewas Ditembak Rekan Sejawat Dimakamkan Secara Kedinasan

Sekilas tentang  PT Paragon Technology & Innovation

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) merupakan perusahaan kosmetik Nasional terbesar di Indonesia yang menaungi brand Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, dan Wonderly.

Berdiri sejak tahun 1985, Paragon telah mendapatkan sertifikat Good Manufacturing Practice (GMP) serta memiliki spesialisasi sebagai produsen kosmetik halal yang berusaha menyediakan produk personal care dan make-up sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau.

Paragon memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang berkomitmen untuk memiliki pengelolaan terbaik dan berkembang terus menerus dengan bersama-sama menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin melalui produk berkualitas yang memberikan manfaat bagi Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.

Dalam balutan lima nilai perusahaan (Ketuhanan, keteladanan, kerendahan hati, ketangguhan, dan inovasi), Paragon memiliki lebih dari 12.000 karyawan yang tiap tahunnya mampu memproduksi 135 juta produk personal care dan make-up.(*)

 

                                                                                   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: