Usai Polisi Jujur, Beredar Video Pasutri Jujur Kembalikan Uang yang Tercerer di Jalan, Banjir Pujian Warganet

Usai Polisi Jujur, Beredar Video Pasutri Jujur Kembalikan Uang yang Tercerer di Jalan, Banjir Pujian Warganet

Lagi! Usai Polisi Jujur Kini Beredar Video Aksi Pasutri Jujur Kembalikan Utuh Uang Yang Tercerer di Jalan Banjir Pujian Warganet--

SUMEKS.CO - Jika sebelumnya ada sosok Polisi jujur kembalikan uang Rp100 juta kepada pemudik, kini jagat media sosial kembali dihebohkan dengan Pasangan Suami Istri (Pasutri) jujur menemukan uang tercecer dijalan banjir pujian warganet.

Ya, Pasutri ini dapat ganjaran pujian dari warganet sebagai Pasutri jujur karena usai menemukan uang rupiah pecahan puluhan dan ratusan ribu akhirnya bertemu dengan sang pemilik uang.

Tidak berlebihan rasanya jika diistilahkan dengan The Power of Medsos, sebab usai videonya viral menemukan dan mengumpulkan lembaran uang, terbaru telah diserahkan kepada pemiliknya.

Dari informasi yang dihimpun Jumat 19 April 2024, pasutri tersebut langsung mengumumkan penemuan uang yang tercecer disebuah jalan raya dan mengumumkannya di beberapa jejaring media sosial (medsos).

BACA JUGA:Polisi Jujur Temukan Uang Rp100 Juta di Toilet Rest Area Lampung Tengah, Ternyata Pemiliknya Orang Belitang

BACA JUGA:Kamar Anak di Lantai Dua Rumah Terbakar, Uang Hasil Kumpulan THR Rp2 Juta Diduga Raib

Tak lama setelah viral, dengan kekuatan media sosial akhirnya pemilik uang tersebut menghubungi Pasutri untuk meminta uang yang telah ditemukan itu.

Seperti yang diunggah oleh akun medsos @undercover.id, mengunggah video detik-detik Pasutri jujur tersebut menemui pemilik uang dirumahnya.

Terlihat seorang pria atau suami yang menemukan uang duduk bersama dengan pemilik uang yang berhamburan.

Pasutri yang diantaranya diketahui diketahui bernama Farid M Miftah, ucap syukur bahwa dirinya telah dipertemukan dengan sang pemilik uang yang ditemukannya beberapa waktu lalu itu.

BACA JUGA:113 Barang Bukti dan 26 Saksi, Kasi Penkum Beberkan Modus yang Dilakukan Tersangka Jual Aset Asrama Sumsel

BACA JUGA:Mobil Milik ASN Lubuklinggau Mendadak Terbakar di Jalan, Ini Penyebabnya

"Alhamdulillah saya bisa dipertemukan dengan pihak yang kehilangan uang yang berhamburan tersebut," tutur Farid.

Tak hanya itu, Farid M Miftah juga mengungkap bahwa sosok pemilik uang yang datang menemuinya itu juga sesuai dengan ciri-ciri yang sempat dia lihat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: