Terima Kunjungan Kepala BNNP Sumsel yang Baru, Kapolda Rachmad Bahas P4GN

Terima Kunjungan Kepala BNNP Sumsel yang Baru, Kapolda Rachmad Bahas P4GN

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima kunjungan dari Kepala BNNP Sumsel yang baru, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo SIK MM. Foto: dokumen/sumeks.co --

“Selamat bergabung di Sumsel, selamat datang di Bumi Sriwijaya semoga amanah dalam menjalankan tugas,” ungkap Kapolda.

Kapolda mengatakan sinergitas antara Polda Sumsel dan BNNP dalam penanganan narkoba selama ini cukup baik.

“Selama masa jabatan saya di Sumsel ini sudah  terjalin hubungan kerja sama yang baik antara Polda Sumsel dan BNNP Sumsel dalam Penanganan tindak pidana Narkotika,” ungkapnya.

BACA JUGA:Petugas BNN Nyamar Jadi Pembeli, 2 Pengedar Sabu di Empat Lawang Kena Jebak

BACA JUGA:BNN Muara Enim Ungkap Kasus Narkotika Synthetic Cannabinoid

Orang nomor satu di Polda Sumsel ini berharap hubungan kerja sama dan sinegritas antara Polda Sumsel dan BNNP Sumsel tetap terjaga dan meningkat dalam memberantas Narkoba dan menjaga generasi muda dari penyalahgunaan Narkoba.

“Banyak kasus yang sudah bisa diungkap dan diajukan ke pengadilan. Saya berharap ke depan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antar BNNP dan Polda tetap terjaga. Mari kita bersinergi yang baik. Saya mengharapkan dalam pelaksanaan tugas kita menyatukan kekuatan yang ada untuk mencegah dan memberantas Narkoba di Sumsel,” kata Kapolda mengingatkan.

Mantan Kapolda Jambi mengungkapkan, Polda Sumsel siap mendukung penuh dan kerja sama dengan semua pihak dalam menjaga stabilitas keamanan di Bumi Sriwijaya ini serta dalam Pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba Wilayah Sumsel tandasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: