Terima Kunjungan Kepala BNNP Sumsel yang Baru, Kapolda Rachmad Bahas P4GN

Terima Kunjungan Kepala BNNP Sumsel yang Baru, Kapolda Rachmad Bahas P4GN

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima kunjungan dari Kepala BNNP Sumsel yang baru, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo SIK MM. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel yang baru, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo SIK MM.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung di ruang Delegasi Lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang, Kamis 18 April 2024.

Dalam pertemuan tersebut, kedua petinggi di Sumsel ini membicarakan mengenai pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dan Sumber Daya Manusia di BNN Provinsi Sumsel.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel yang sudah bersedia menerima kami. Kami ijin memperkenalkan diri selaku pejabat baru Kepala BNNP Sumsel,” kata Brigjen Pol Tri Julianto.

BACA JUGA:1 Januari 2024, BNN Empat Lawang Temukan 1 Hektar Ladang Ganja, Ditanam di Sela Batang Kopi

BACA JUGA:Kocak! Kurir Sabu 60 Kg Nyanyi Lagu Iwan Fals Saat Ditangkap BNN Kepri, ‘Pernahku Mencoba Tuk Sembunyi’

Selain bersilaturahmi, Brigjen Tri Julianto mengaku kedatangannya untuk terus membangun hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Polda dan BNNP Sumsel. 

“Kami akan melanjutkan sinergitas antara BNN dan Polda Sumsel sebagaimana sebelumnya,” sebut mantan Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat.


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima kunjungan dari Kepala BNNP Sumsel yang baru, Brigjen Pol Tri Julianto Djatiutomo SIK MM dan staf Foto: dokumen/sumeks.co --

Kedatangan Kepala BNNP disambut hangat Kapolda Sumsel yang didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain, Irwasda Kombes Pol Feri Handoko Soenarso,Karo SDM Kombes Pol Sudrajad Hariwibow, Direktur Resnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Dolifar Manurung, Kabid Propam Kombes Pol Agus Halimudin.

Turut juga hadir beberapa pejabat dilingkungan BNNP Sumsel diantaranya Kabag Umum Agusniarti, Kabid Berantas AKBP Irzan Haryono, Katim Rehab Akhmad Jaib dan Katim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M)Ika Wahyuni.

BACA JUGA:22 Kilogram Sabu Tak Bertuan di Depan Mushala 10 Ilir Diamankan Petugas BNN

BACA JUGA:Blender 20,1 Kilogram Sabu, BNN Sumsel: Palembang Jadi Pasar Narkoba yang Cukup Serius

Kapolda berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik dalam membangun sinergitas serta Kolaborasi dalam menangani dan penyalahgunaan memberantas Narkoba ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: