Harga Terbaru Infinix Smart 7 Smartphone dengan Fitur Keamanan Biometrik yang Canggih

Harga Terbaru Infinix Smart 7 Smartphone dengan Fitur Keamanan Biometrik yang Canggih

Harga Terbaru Infinix Smart 7 Smartphone dengan Fitur Keamanan Biometrik yang Canggih--

Smartphone Infinix smart 7 ini dilengkapi dengan Chipset MediaTek Helio A22 dengan CPU Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE83201.

Infinix Smart 7 memiliki triple slot yang dapat menampung dua kartu SIM dan satu microSD, memberikan fleksibilitas lebih bagi pengguna yang membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan atau ingin menggunakan beberapa nomor telepon.

Dilengkapi dengan Extended RAM, yakni fitur yang memungkinkan ponsel untuk menggunakan sebagian dari penyimpanan internal sebagai RAM tambahan, memberikan peningkatan performa saat menjalankan aplikasi atau multitasking.

BACA JUGA:Harga Rp2 jutaan, Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40, Intip Sebelum Membeli?

BACA JUGA:Infinix Note 40 Series, Spek Handphone Rp10 Jutaan, Harganya Cuma Rp2 Jutaan

Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki keunggulan kamera fotografi yang memungkinkan hasil memukau kamera utama ganda dengan konfigurasi 13 MP (wide) dan 0.3 MP (depth), serta kamera depan 5 MP dengan lampu flash LED.

Kamera utama Infinix smart 7 yang dilengkapi dengan resolusi 13 MP sehingga cukup untuk kebutuhan fotografi sehari-hari, selain itu, ponsel ini pun mendukung penerangan yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya.

Dengan fitur HDR dan panorama, alhasil bisa menambah variasi dalam pengambilan gambar, memungkinkan foto dengan rentang dinamis yang lebih luas dan pemandangan yang lebih lebar serta kemampuan merekam video dengan resolusi 1080p pada 30fps.

Kamera belakang 13 MP dengan AI lens yang memungkinkan pengambilan gambar yang lebih jernih dan berkualitas, dengan fitur Dual-LED flash pada kamera belakang membantu meningkatkan kualitas foto dalam kondisi kurang cahaya.

BACA JUGA:Harga Infinix Zero Ultra Turun Drastis, Smartphone Midrange dengan Kamera 200 MP dan Fast Charging 180 W

BACA JUGA:Uang THR Beli Infinix Note 40 Series Aja, HP Murah, 'Kualitas Dunia'!

Harga terbaru untuk Infinix Smart 7 di Indonesia bervariasi tergantung pada penjual dan spesifikasi yang dipilih. 

• 64GB 3GB RAM: Harga mulai dari Rp600 ribuan hingga Rp979 ribuan.

• 64GB 4GB RAM: Harga sekitar Rp999 ribuan.

Perangkat ini hadir dalam berbagai warna seperti Polar Black, Coastal Green, Iceland White, dan Peacock Blue. Infinix Smart 7 dilengkapi dengan layar 6.6", kamera belakang 13 + 0.3MP, kamera depan 5MP, dan baterai berkapasitas 5000mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: