Harga Terbaru Infinix Smart 7 Smartphone dengan Fitur Keamanan Biometrik yang Canggih

Harga Terbaru Infinix Smart 7 Smartphone dengan Fitur Keamanan Biometrik yang Canggih

Harga Terbaru Infinix Smart 7 Smartphone dengan Fitur Keamanan Biometrik yang Canggih--

SUMEKS.CO - Fitur keamanan biometrik pada Infinix Smart 7 mencakup pemindai sidik jari dan pemindai wajah, kira-kira berapa harga terbaru dari smartphone canggih ini?

Harga Infinix Smart 7 telah mengalami perubahan sejak rilis pertamanya pada Februari 2023 silam, sebelum membahas harga terbarunya, cak apa saja keunggulan dari smartphone dengan fitur keamanan biometrik ini.

Fitur keamanan biometrik pada Infinix Smart 7 mencakup pemindai sidik jari dan pemindai wajah, kedua fitur ini memberikan lapisan keamanan tambahan untuk pengguna dengan memungkinkan autentikasi yang cepat dan pribadi.

Terletak di bagian belakang ponsel Infinix smart 7, pemindai sidik jari memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat dengan cepat hanya dengan menyentuh sensor, ini adalah metode yang aman karena sidik jari setiap orang unik dan berbeda.

BACA JUGA:Infinix Smart 7 dengan Fitur Premium dan Kemampuan Fotografi yang Berkualitas

BACA JUGA:Kelebihan Infinix Smart 8 Plus Harganya Hanya Rp1 jutaan, Desain Premium, Cocok untuk Keseharian!

Selain itu untuk fitur pemindai wajah pada Infinix smart 7, fitur ini menggunakan kamera depan untuk mengenali wajah pengguna dan membuka kunci perangkat. 

Meskipun tidak seaman pemindai sidik jari, pemindai wajah menawarkan kenyamanan bagi pengguna untuk mengakses perangkat tanpa harus mengetik kata sandi atau menggunakan sidik jari lagi.

Fitur-fitur ini dirancang untuk meningkatkan keamanan pribadi dan melindungi data pengguna dari akses yang tidak sah.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan layar 6.6 inci IPS LCD yang besar dengan tingkat kecerahan hingga 500 nit, sehingga smartphone Infinix smart 7 ini dapat memudahkan para penggunaan saat berada di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:Keunggulan Realme Narzo 70 Pro 5G dan Infinix Note 40 Pro, Mana yang Hebat?

BACA JUGA:Rekomendasi Hape Infinix Terbaik untuk Main Mobile Legends, Anti Nge-Lag dan Harga Ramah untuk Dicicil Harian

Ponsel ini memiliki memori internal 64 GB dengan opsi Extended RAM hingga 3 GB, memberikan total RAM hingga 7 GB untuk multitasking yang lebih lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: