Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan Ditangkap, Kapolda Sumsel Beri Apresiasi

Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan Ditangkap, Kapolda Sumsel Beri Apresiasi

Penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Macan Lindungan Palembang langsung mendapatkan apresiasi Kapolda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penangkapan terhadap terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Macan Lindungan Palembang langsung mendapatkan apresiasi Kapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK  bersama sejumlah pejabat utama Polda Sumsel langsung mendatangi Mapolsek Sukarami untuk memberikan apresiasi kepada tim gabungan yang telah berhasil menangkap terduga pelaku.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi langsung pada Selasa sore melalui pesan singkat WhatApps.

"Pak Kapolda tadi ke Polsek, memberikan apresiasi kepada jajaran Polrestabes Palembang dan Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel yang telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak," ujar Kombes Sunarto.

BACA JUGA:Beredar Kabar, Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan Tertangkap!

BACA JUGA:Hujan Deras Iringi Pemakaman Jenazah Ibu dan Anak yang Terbunuh di Macan Lindungan

Bahkan kata dia, Kapolda Sumsel juga melihat lansung terduga pelaku pembunuhan sadis yang diamankan sementara di Mapolsek Sukarami Palembang Selasa siang.

"Beliau sempat melihat tersangka yang telah berhasil diamankan di Polsek Sukarami," terang Sunarto.


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan apresiasi kepada tim gabungan Ditreskrimum Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang yang telah berhasil menangkap terduga pelaku. Foto: edho/sumeks.co --

Terduga pelaku pembunuhan terhadap ibu dan anak di Macan Lindungan Palembang tertangkap.

Informasi tersebut diperoleh dari salah satu sumber yang bisa dipercaya. Terduga pelaku diamankan belum 1x24 jam usai kejadian.

BACA JUGA:Siang Ini Jenazah Ibu dan Anak yang Terbunuh di Macan Lindungan Dimakamkan Satu Liang

BACA JUGA:Ibu dan Anak di Macan Lindungan Ditemukan Tewas Terbunuh, Ketua RT: Anung Datang Laporkan Peristiwa Sadis

Bahkan, saat ini informasi yang dihimpun, Terduga pelaku telah diamankan di Mapolsek Sukarami Palembang, Selasa 14 April 2024 siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: