Hari Pertama Ngantor Usai Cuti Lebaran, Pemkot Palembang Awali Halal Bihalal

Hari Pertama Ngantor Usai Cuti Lebaran, Pemkot Palembang Awali Halal Bihalal

Hari Pertama Ngantor Usai Cuti Lebaran, Pemkot Palembang Awali Halal Bihalal --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Usai cuti lebaran Idulfirti 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) PALEMBANG mengawali hari pertama kantor dengan Halal Bihalal

Halal Bihalal pegawai Pemkot Palembang bersama Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa dan Pj Sekda Palembang Gunawan berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota pada Selasa 16 April 2024.

Kepala OPD di lingkungan Pemkot Palembang beserta staf dan jajaran turut hadir dalam Halal Bihalal tersebut. 

Para ASN Pemkot Palembang tampak bersalaman dan kembali bermaaf-maafan pada acara Halal Bihalal kepada Ratu Dewa maupun satu sama lainnya. 

Menurut Ratu Dewa, hari pertama kembali bekerja diawali dengan Halal Bihalal meruapakan suatu yang baik. 

BACA JUGA:Simak Imbauan Pemkot Palembang untuk Mengatasi Banjir, Sampah Masih Menjadi Persoalan Besar

"Kita bersama kembali bekerja usai lebaran, awali dengan hari yang baik. Mari bermaafan satu sama lain dan membuka lembaran baru," katanya saat menyampaikan kata sambutan. 


Usai cuti lebaran Idulfirti 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengawali hari pertama kantor dengan Halal Bihalal. --

Ratu Dewa juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bekerja dan memimpin Kota Palembang sebagai Pj Wali Kota terdapat kesalahan. 

"Mohon dimaafkan jika ada salah kata atau hal yang kurang berkenan selama saya memimpin Kota Palembang sebagai Penjabat Wali Kota," tuturnya. 

Usai cuti bersama libur lebaran 2024, Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pegawai Pemkot. 

Sidak dilakukan di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Palembang hingga ke kantor Kecamatan Kemuning pada Selasa 16 April 2024 pagi. 

BACA JUGA:THR Pemkot Palembang Cair! 3.610 Honorer Full Senyum Sambut Lebaran

BACA JUGA:Bolehkah ASN Pemkot Palembang Mudik Lebaran Gunakan Mobil Dinas? Simak Penjelasan Ratu Dewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: