10 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terpercaya! Pinjaman Langsung Cair dalam Sekejap, Layak Dicoba

10 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Terpercaya! Pinjaman Langsung Cair dalam Sekejap, Layak Dicoba

beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online (pinjol) terpercaya, dana pinjaman langsung cair, proses anti ribet dan layak untuk dicoba.--

3. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang berfokus pada pinjaman modal usaha untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). 

Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah dan proses cepat. Selain modal usaha, Pinjam Yuk juga bisa memberikan pinjaman 500 ribu langsung cair.

BACA JUGA:Wajib Tau, Ini Daftar Terbaru Aplikasi Pinjol Ilegal Tahun 2023 dari OJK

BACA JUGA:Tips Bagi yang Doyan Ngutang Pinjol, Siapkan Ini Dulu Agar Tak Menderita Seumur Hidup

4. Kredivo

Kredivo menawarkan pinjaman online dengan limit maksimum hingga Rp 30 juta dan bisa dilunasi kapan saja. Bahkan, kamu bisa mendapatkan bunga 0% jika mencicil kredit dalam kurun waktu 3 bulan.

Selain itu, Kredivo juga memungkinkan kamu untuk melakukan Buy Now Pay Later saat berbelanja online di berbagai merchant yang bekerja sama.

5. Cairin 

Cairin adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman tanpa ribet mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 3,6 juta.

BACA JUGA:Iming-iming Dana Cepat Cair, Pinpri Sama Bahanya Dengan Pinjol Illegal, Ini Pesan OJK!

BACA JUGA:AFPI Menetapkan Bunga Pinjol untuk UMKM 329 Persen Pertahun, Ini Penjelasannya

Durasi pinjaman berkisar antara 91 hari hingga 365 hari atau 12 bulan. Pendaftaran di Cairin sangat cepat, hanya memerlukan waktu 1 menit dengan nomor ponsel dan kode verifikasi melalui pesan singkat.

Syarat pengajuan pinjaman juga simpel, seperti WNI dengan usia 18 tahun ke atas, memiliki KTP, nomor ponsel, serta rekening bank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: