5 Rekomendasi Drakor Komedi di Netflix yang Sukses Mengocok Perut, Tonton Pas Libur!

5 Rekomendasi Drakor Komedi di Netflix yang Sukses Mengocok Perut, Tonton Pas Libur!

beberapa rekomendasi drakor genre komedi yang tayang di Netflix dan sukses mengocok perut, pas banget ditonton saat libur.--

Gaus Electronics adalah drama Korea yang mengisahkan tentang kehidupan karir dan cinta dari empat karyawan muda di Divisi Pemasaran 3, Gaus Electronics.

BACA JUGA:Drakor Sweet Home 2 Rilis Trailer di Netflix, Tampilkan Transformasi Karakter yang Luar Biasa

BACA JUGA:Pasti Seru! 4 Rekomendasi Drakor di Netflix yang Akan Tayang Sepanjang Bulan Desember 2023

Drama ini mengusung genre komedi dan menggambarkan lika-liku kehidupan para karyawan di Gaus Electronics, sambil menyajikan kisah cinta dan persahabatan yang terjalin di antara para pemain.

4. Prison Playbook

Prison Playbook adalah drama Korea yang mengisahkan tentang Kim Je Hyeok (diperankan oleh Park Hae Soo), seorang atlet baseball berbakat.

Suatu malam, Je Hyeok mendengar suara jeritan adiknya dan melihat seorang pria lari dari apartemennya. Ternyata pria tersebut nyaris melakukan pelecehan seksual pada adiknya. 

Je Hyeok mengejar dan menyerangnya hingga mengakibatkan pria tersebut koma, alhasil aksi pembelaan ini malah membuat Je Hyeok harus mendekam di penjara selama satu tahun.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor The Uncanny Counter, Come Backnya Perjalanan So Mun

BACA JUGA:Simak Dulu Sinopsisnya, Ini 7 Drakor yang Tayang Sepanjang Bulan Oktober 2023

Prison Playbook menghadirkan kisah yang unik dan menarik tentang kehidupan di balik jeruji besi, dengan sentuhan komedi yang menghibur

5. Reply 1988

Reply 1988 adalah drama Korea yang mengisahkan tentang kehidupan lima sahabat yang sudah bersama sejak kecil.

Mereka terdiri dari seorang gadis bernama Sung Deok Sun (diperankan oleh Lee Hyeri) dan keempat sahabat prianya, yakni Choi Taek (diperankan oleh Park Bo Gum), Kim Jung Hwan (diperankan oleh Ryu Jun Yeol), Sung Sun Woo (diperankan oleh Go Kyung Pyo), dan Ryu Dong Ryong (diperankan oleh Lee Dong Hwi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: