5 Rekomendasi Drakor Komedi di Netflix yang Sukses Mengocok Perut, Tonton Pas Libur!

5 Rekomendasi Drakor Komedi di Netflix yang Sukses Mengocok Perut, Tonton Pas Libur!

beberapa rekomendasi drakor genre komedi yang tayang di Netflix dan sukses mengocok perut, pas banget ditonton saat libur.--

SUMEKS.CO - Ada beberapa rekomendasi drama Korea (Drakor) genre komedi yang tayang di Netflix dan sukses mengocok perut, pas banget ditonton saat libur.

Dari berbagai genre drakor yang disajikan di Netflix, beberapa rekomendasi drakor komedi ini paling diminati dengan humor super kocak kerap menjadi tontonan yang sukses mengocok perut dan punya jalan cerita ringan serta dipenuhi dengan adegan mengundang tawa.

Berikut ini beberapa rekomendasi drakor komedi yang tayang di Netflix dan sangat pas untuk ditonton saat libur, siap-siap mengocok perut, simak apa saja.

1. Welcome to Waikiki 2018

BACA JUGA:3 Rekomendasi Drakor Terbaru April 2024 Tontonan Asik Mengisi Libur Lebaran

BACA JUGA:Hide: Drakor Thriller Terbaru Penuh Ketegangan dan Plot Twist!

Welcome to Waikiki adalah drama Korea komedi yang tayang pada tahun 2018, drama ini mengisahkan tentang tiga sahabat yang memiliki impian berbeda, namun akhirnya bergabung dalam satu tujuan, yakni mengelola sebuah guest house di Waikiki, sebuah kawasan wisata di Seoul.

Kang Dong Goo yang diperankan oleh Kim Jung Hyun bercita-cita menjadi sutradara film, tetapi nasib buruk selalu menghampirinya. Dia dijuluki sebagai ikon kemalangan karena berbagai kesialan yang terus dialaminya.

Kemudian Cheon Joon Ki yang diperankan oleh Lee Yi Kyung ingin mengikuti jejak ayahnya yang merupakan seorang aktor terkenal.

Namun, Joon Ki selalu terjebak dalam peran kecil. Dia bertekad bekerja lebih keras untuk mendapatkan peran yang lebih baik.

BACA JUGA:Drakor Ask the Stars segera Tayang Tahun Ini, Ajang Comeback Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin

BACA JUGA:Drakor Chicken Nugget Tayang Hari Ini di Netflix, Angkat Genre Komedi Kocak Bertabur Bintang

Lalu, ada Bong Doo Sik yang diperankan oleh Son Seung Won) datang ke Seoul dengan impian menjadi penulis skenario. Namun, banyak kendala yang dia hadapi, dan dia masih menganggur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: