TAG Heuer Rilis Arloji Careira Chronograph Edisi Panda, Terinspirasi Model Ikonik Tahun 1960

TAG Heuer Rilis Arloji Careira Chronograph Edisi Panda, Terinspirasi Model Ikonik Tahun 1960

Referensi TAG Heuer Carrera Chronograph Glassbox ini hadir dalam dimensi diameter 39 mm yang baru dan konvensional.--

SUMEKS.CO - TAG Heuer menghadirkan jam tangan Careira Chronograph dalam edisi panda yang terinspirasi model ikonik tahun 1960-an.

Referensi TAG Heuer Carrera Chronograph Glassbox ini hadir dalam dimensi diameter 39 mm yang baru dan konvensional.

TAG Heuer Carrera Chronograph Glassbox ini mengambil inspirasi dari model ikonik tahun 1960-an, Heuer Carrera 7753 SN. Dial jam kronograf bergaya panda yang disukai secara universal.

Penambahan terbaru pada seri ini adalah menawarkan opsi strap bracelet, perbedaan yang signifikan dari model ini dari sebelumnya hanya tali jam.

BACA JUGA:Bulgari Rilis Dua Jam Tangan Model Octo Roma Automatic dan Kronograf, Tampilan Monokromatik Serba Hitam

BACA JUGA:Laurent Ferrier Classic Moon Menghadirkan Interpretasi Desain Klasik yang Elegan dari Jam Tangan Kalender


TAG Heuer Carrera Chronograph Glassbox ini mengambil inspirasi dari model ikonik tahun 1960-an--

Kronograf TAG Heuer Carrera “Panda” yang baru memiliki desain yang sama dengan referensi pelat jam biru CBS2212.FC6535 , hanya berbeda dalam skema warnanya.

Namun, fitur unik jam tangan ini, seperti dial jam bergaya panda dan pilihan gelang, menjadikannya pilihan yang menarik.

Casing Carrera 39 mm dengan elemen desain khasnya dibuat dari baja tahan karat dan memiliki ketebalan 13,86 mm serta lug-to-lug 46 mm.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan sentuhan akhir yang disikat dan dipoles untuk menonjolkan tampilan sporty, dengan pendorong kronograf berbentuk jamur bulat klasik, dipoles pada posisi jam 2 dan 4 dan kenop di antaranya, dihiasi dengan logo pelindung di bagian atas dan bergalur agar mudah digenggam.

BACA JUGA:Hermes Peringkat 10 Pembuat Jam Tangan Terbaik Di Swiss dengan Desain yang Ikonik

BACA JUGA:Rolex GMT-Master Il Sebagai Jam Tangan Kosmopolitan Terbaik yang Dirancang untuk Para Profesional

Desain kotak kaca dari kristal safir meniru kristal hesalit berbentuk kubah yang ditampilkan pada model Carrera awal pada tahun 1960-an dan dibedakan dengan lengkungan yang mengalir di tepi pelat jam dan masuk ke dalam casing.

Carrera Chronograph Glassbox “Panda” menampilkan dial jam berwarna perak dengan sentuhan akhir sinar matahari.

Lalu terdapat flensa hitam bungkuk memiliki skala tachymeter lebih dekat ke tepi dan jalur menit/detik di kemiringan bagian dalam.

Penghitung kronograf 30 menit berwarna hitam “azure” yang khas pada pukul 3 dan penghitung kronograf 12 jam pada pukul 9 memberikan julukan panda pada dial jam ini.

BACA JUGA:Patek Philippe Mengenakan Desain Celana Jins Denim Pada Jam Tangan Nautilus Chronograph 5980G Baru

BACA JUGA:Jam Tangan MRG-B2000SG G-SHOCK Baru, Terinspirasi Keanggunan Helm Shougeki-Maru: Gai Kabuto

Diposisikan pada pukul 6, subdial detik berjalan menyatu secara mulus dengan permukaan perak pada pelat jam utama dan dilengkapi jendela tanggal berbingkai logam.

Indeks terapan berlapis rhodium dan dipoles turun dari kemiringan trek menit dan bertumpu pada pelat jam, dengan titik-titik bercahaya ditempatkan dengan cermat di dekat bagian atas indeks.

Dengan Super-LumiNova putih pada jarum jam dan menit yang dilapisi rhodium, diberi facet, dan dipoles, titik-titik ini meningkatkan keterbacaan dalam kondisi cahaya redup.

Merangkul warisan balapnya, Kronograf Carrera “Panda” menampilkan aksen merah dengan jarum penunjuk detik kronograf di tengah diberi warna merah, dan penghitungnya menampilkan jarum-jarum kecil berpernis merah.

BACA JUGA:Bulgari Kembali Rebut Gelar Jam Tangan Mekanis Tertipis di Dunia Melalui Octo Finissimo Ultra COSC

BACA JUGA:Christopher Ward Kenalkan Jam Tangan C63 Valor Baru yang Memiliki Mesin Penggerak Quartz

Seperti pendahulunya , Kronograf Carrera “Panda” yang baru ditenagai oleh kaliber TH20-00 , mesin jam otomatis Heuer 02 yang diperbarui dengan fitur putaran dua arah.

Mesin jam ini menawarkan cadangan daya selama 80 jam dengan angin penuh.

Kaliber TH20-00 menampilkan detail finishing yang halus dan dapat dikagumi melalui casing belakang kristal safir yang disekrup.

Carrera Chronograph “Panda” kini tersedia untuk dibeli sebagai edisi non-terbatas, dengan menggunakan tali jam baja tiga baris agar pas di pergelangan tangan.

BACA JUGA:H Moser & Cie Rilis Jam Tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green Baru Dengan Dial yang Segar

BACA JUGA:Jam Tangan Casio JG-200 Super Cyber Cross Game yang Punya Inframerah dan Permainan Jadi Buruan Kolektor

Harga jam tangan TAG Heuer Carrera Chronograph “Panda" ini dijual dalam kisaran Rp 11 jutaan, yang sepertinya merupakan kenaikan yang cukup besar dibandingkan edisi tali kulit.

Untuk lebih jelasnya dan lengkap Kolektor dapat mengunjungi web resmi mereka di TAGHeuer.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: