Intip Jam Tangan TAG Heuer yang Dipakai Ryan Gosling di Film The Fall Guy

Intip Jam Tangan TAG Heuer yang Dipakai Ryan Gosling di Film The Fall Guy

Mengungkap jam tangan TAG Heuer yang dipakai oleh Ryan Gosling di film The Fall Guy --

SUMEKS.CO - Ryan Gosling hadir dengan jam tagnan  TAG Heuer saat bermain dalam Film The Fall Guy, yang sontak membuat mata penonton terbelalak. 

Dunia horologi alias dunia jam tangan telah lama menyadari bahwa aktor Hollywood tersebut telah menjadi duta merek TAG Heuer sejak akhir tahun 2021.

Jadi bukan hal baru apabila Ryan Gosling akan selalu memakai jam tangan TAG Heuer untuk acara publik dan kali ini pada peran dalam sebuah film layar lebar berjudul The Fall Guy.

Mengingat TAG Heuer memiliki beragam model dalam koleksinya, jadi mungkin akan sangat dan menarik untuk mengetahui model mana yang akan Ryan Gosling dan tim pilih untuk dia pakai selanjutnya.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Baby-G X Sailor Moon, Koleksi Sempurna Bagi Kolektor Penggemar Anime Tahun 90an

BACA JUGA:Desain Lebih Ramping, Jam Tangan GNS2 Launch Edition Hanya Tersedia 18 Unit

Mengenai penampilan berikutnya di layar lebar, terungkap bahwa Ryan Gosling akan mengenakan Carrera Chronograph 39mm Glassbox dalam film komedi aksi The Fall Guy.

Model khusus di pergelangan tangan Ryan Gosling tidak lain memang adalah TAG Heuer Carrera Chronograph Glassbox 39mm ref. CBS2210.FC6534.

Ini adalah konfigurasi berbeda dalam rentang yang didasarkan pada referensi panda terbalik bersejarah 2447 NS.

Yang membedakannya, selain dial jam hitam dan penghitung abu-abu, adalah fakta bahwa ia mempunyai komplikasi tanggal yang ditempatkan pada posisi jam 12, bukan pada posisi jam 6 pada umumnya.

BACA JUGA:Merek Jam Tangan Indie Asal Amerika Fleming Telah Merilis Jam Tangan Series 1 Launch Edition

BACA JUGA:Memperkenalkan Jam Tangan Entry Level dari Ressence Type 8, Dibalut Casing Titanium dan Dial Minimalis

Ryan Gosling menjelaskan mengenai pilihan jam tangan: “Karakter saya di The Fall Guy adalah seorang stuntman yang pekerjaannya adalah soal hidup dan mati terutama jika waktunya tidak tepat."

"Ketika dia terpaksa menggunakan keterampilan akrobatnya di dunia nyata, dia membutuhkan penunjuk waktu yang dapat mengimbangi dan tidak akan mengecewakannya. Tidak ada pilihan yang lebih sempurna daripada Kronograf TAG Heuer Carrera.”

Yang menarik dari jam tangan ini, meskipun tetap mempertahankan estetika familiar dari jajaran Carrera lainnya, skala tachymetre telah berpindah ke bawah kristal.

Sedangkan untuk chapter ring/rehaut mengadopsi bentuk seperti mangkuk, bertemu dengan tachymetre pada titik yang tajam pada kedalaman dial.

BACA JUGA:5 Jam Tangan Minimalis Terbaik dengan Efek Visual yang Memberikan Estetika Bersih dan Halus

BACA JUGA:Seiko Prospex SPB381, Jam Tangan dengan Perpaduan Antara Estetika, Fungsionalitas dan Daya Tahan

Kristal pada jam tangan ini yang menjadi bintang pertunjukan di sini, dengan bentuk kubah kotak yang menonjol, menawarkan sudut pandang yang bagus dan distorsi yang indah.

Jam tangan TAG Heuer Carrera Chronograph Glassbox 39mm ini memiliki spidol berlapis rhodium batangan ganda yang miring ke dalam, dan secara halus mengikuti lengkungan rehaut, polesan mengkilapnya serasi dengan gagang pensil.

Jam tangan ini memiliki sentuhan tekstur dengan penyelesaian azurage pada sub-dial pada jam 3 dan 9 pada model biru, tapi digabungkan dengan register jam 6 pada dial jam hitam.

Perlu diketahui bahwa Ryan Gosling mengenakan Jam tangan TAG Heuer Carrera Chronograph Glassbox 39mm versi dial hitam pada film The Fall Guy.

BACA JUGA:William Wood Rilis Jam Tangan Fire Exit dengan Konsep Dial yang Diisi Rambu Pada Pintu Darurat Kebakaran

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Terbaik dengan Harga Di Bawah Rp8 Jutaann, Kepuasaan Terhadap Desain dan Mesin

Ada satu perbedaan penting lainnya pada varian dial jam hitam, yaitu pada tata letak tri-register, dial jam panda terbalik dari ulang tahun ke-60 Carrera.

Selain itu komplikasi tanggal berpindah ke bagian atas dial jam, hampir seluruhnya menggantikan indeks jam 12.

Kemudian ada aksen perak yang dibuat semakin menonjol, termasuk jendela tanggal berbingkai, dengan sedikit sentuhan fauxtina di jarum jam dan titik-titik kecil di luar penanda jam.

TAG Heuer ini memiliki lug yang lebar dan bersisi dengan titik-titik tajam mengalir mulus ke dalam kotak tengah dengan penekan pompa yang menonjol dan crown yang tidak dijaga.

BACA JUGA:Casio G-Shock Mudmaster GWG-B1000, Jam Tangan Berukuran Lebar yang Lebih Lengkap dan Fungsionalitas

BACA JUGA:Koleksi Jam Tangan Seiko 5 Sports yang Terinspirasi dari Anime Naruto dan Boruto Edisi Terbatas

Selain itu Dimensi jam tangan ini ideal untuk apa yang ingin dicapai oleh Carrera Chronograph Glassbox karena telah memberikan tampilan vintage dalam kemasan modern.

Detail yang didesain ulang secara halus ada pada pendorong chrono. Mereka telah dibentuk ulang dan diposisikan ulang agar ergonomis.

Kemudian permukaan cekung yang disikat kontras dengan hasil akhir yang sebagian besar dipoles, memberikan kesan sebuah tema yang berlanjut dengan Chronograph Carrera lainnya.

Jam tangan ini telah dilapisi baja tahan karat, casing ini memadukan hasil akhir yang sebagian besar dipoles dengan sisi casing yang disikat, sementara casing belakang yang disekrup memastikan ketahanan air hingga 100 meter.

BACA JUGA:Christopher Ward dan Oracle Time Ciptakan C65 Dune Shoreline, Jam Tangan dengan Lanskap Langit Kelabu

BACA JUGA:Horon Watches Rilis Jam Tangan Ocean Hunter, Harga Terjangkau Bisa Tahan Pada Kedalaman 300 Meter

Kedua jam tangan ini dipadukan dengan tali kulit anak sapi yang dijahit dengan warna senada sesuai dengan warna dial jamnya.


Dua varian jam tangan tag heuer carrera chronograph 39mm--

Pada model biru, warnanya adalah warna tengah malam yang halus, sedangkan warna hitam lebih sesuai dengan akar balapnya dengan opsi hitam berlubang.

Selain itu gespernya pada strap jam tangan ini terbuat dari baja tahan karat yang dipoles dengan chamfer yang disikat dan lambang TAG Heuer minimal pada lipatannya.

Carrera Chronograph Glassbox juga menghadirkan penyegaran baru dari mesin jam Heuer 02. Berganti nama menjadi TH20-00.

BACA JUGA:Cek Yuk! Jam Tangan Asal Spanyol Terbaik yang Lepas dari Dominasi Desain Konvensional Eropa

BACA JUGA:Cek Yuk! Jam Tangan Asal Spanyol Terbaik yang Lepas dari Dominasi Desain Konvensional Eropa

Mesin otomatis roda kolom ini memiliki cadangan daya yang diperpanjang hingga 80 jam dan putaran dua arah, sementara keseluruhan penyelesaian berubah dari jembatan dan dial berlapis hitam menjadi skema warna yang monokromatik.

Terdapat juga jembatan kereta bergaris Jenewa, diamankan dengan sekrup yang dipoles, menutupi sebagian besar pergerakan, meskipun beberapa rangkaian kronograf terlihat, termasuk roda kolom yang dipoles pada pukul 12.

Rotor semi-kerangka memiliki permukaan sikat datar dengan sekeliling yang dipoles dan lembar spesifikasi yang diukir pada berat rotor.

Perlu juga dicatat bahwa peningkatan baru ini juga memberikan perpanjangan garansi 5 tahun dari TAG Heuer.

BACA JUGA:5 Jam Tangan Dial Merah Muda Terbaik untuk Mengeksplorasi Spektrum Tekstur dan Warna yang Indah

BACA JUGA:Rilis Jam Tangan Friedrich III, Lang & Heyne Tegaskan Citra Pembuat Arloji Tradisional Jerman Terbaik

Jam tangan TAG Heuer Carrera Chronograph 39mm  ini sudah tersedia sejak April 2023 dan dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp140 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: