TAG Heuer Mengamankan Posisi Terdepan di Kancah Jam Tangan Berlian Melalui Carrera Date Plasma d'Avant-Garde

TAG Heuer Mengamankan Posisi Terdepan di Kancah Jam Tangan Berlian Melalui Carrera Date Plasma d'Avant-Garde

Jam tangan Carrera Date Plasma d'Avant-Garde terbaru ini tampak bersinar dengan berlian putih dan kuning.--dok : sumsek.co

TAG Heuer Mengamankan Posisi Terdepan di Kancah Jam Tangan Berlian Melalui Carrera Date Plasma d'Avant-Garde

SUMEKS.CO - Peluncuran jam tangan Plasma seri ketiga pada LVMH Watch Week, TAG Heuer mengkonsolidasikan posisinya di kancah berlian yang dikembangkan di laboratorium. 

Jam tangan Carrera Date Plasma d'Avant-Garde terbaru ini tampak bersinar dengan berlian putih dan kuning untuk mengamankan posisi terdepan TAG Heuer di kancah jam tangan berlian

Selain berlian putih dan kuning pada indeks dan bagian tengah atas dial, menariknya keseluruhan dial pada jam tangan ini juga merupakan kristal berlian juga.

BACA JUGA:Jam Tangan Bell & Ross BR 03-92 Diver Full Lum Hadir untuk Menerangi Lautan Paling Gelap

Berlian yang digunakan pada jam tangan Carrera ini telah dikembangkan di laboratorium dan digunakan secara luas dalam perhiasan tetapi jarang digunakan dalam pembuatan jam tangan.

Satu hal yang menarik dari berlian yang dikembangkan di laboratorium ini, mereka mampu memangkas waktu dari apa yang alam perlukan yaitu miliaran tahun untuk mecapai sebuah berlian.

Bahkan setalah melalui proses alam dan upaya besar untuk menambang, pabrikan TAG Heuer mampu mengembangkannya di laboratorium hanya dalam hitungan minggu.

Perlu diketahui bahwa TAG Heuer telah merangkul teknologi ini dan memimpin, dan memang TAG Heuer adalah merek besar Swiss pertama yang mengintegrasikan berlian buatan laboratorium ke dalam jam tangan mereka.

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex Datejust 36 Steel Ref. 126234 Tak Lekang Oleh Waktu dan Sulit untuk Dikalahkan

Pada LVMH Watch Week jam tangan berlian ini memberikan cuplikan pertama Carrera Date Plasma Diamant d'Avant Garde baru.

Jam tangan Carrera Date Plasma d'Avant-Garde ini memamerkan semburan sinar matahari keemasan dalam bentuk berlian kuning.

Sebagai merek yang cukup gemar bereksperimen dengan material avant-garde, berlian yang dikembangkan di laboratorium adalah proposal yang menarik.

Apa saja hal menarik dari berlian laboratorium ini? Pertama dia tidak hanya jauh lebih murah untuk diproduksi, namun juga identik dengan berlian alami dalam hal struktur, penampilan, dan komposisi kimianya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: