Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan? Ini Faktanya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan? Ini Faktanya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diduga adopsi anak perempuan--

SUMEKS.CO - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah menjadi sorotan bahkan disebut telah mengadopsi seorang anak perempuan.

Hal ini ramai jadi percincangan karena belakangan ini, kemunculan seorang bayi perempuan di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup menjadi sorotan.

Ditambah lagi dengan sikap kedua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sangat posesitif terhadap bayi perempuan tersebut dari orang lain layaknya kakak yang menjaga adiknya.


Sosok bayi perempuan muncul di tengah keluarga kecil Sultan Andara--

Dalam video yang tersebar, tampak keluarga Raffi Ahmad yang tiba di rumah ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia namun tampak ada yang dicari yakni langsung mencari bayi perempuan yang bernama Lily.

BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil Bagikan Penampilan Perdana Tanpa Hijab, Netizen : Kayak Jamet

BACA JUGA:Hanum Mega Posting Momen Bersama Mantan Suami, Netizen: Jilat Ludah Sendiri

Saat itu juga ibunda Nagita, Rieta Amilia mengatakan keberadaan bayi perempuan tersebut ada di kamar dan sontak saja Rayyanza dan Rafathar langsung berlari menghampirinya.

Melihat hal ini banyak netizen menyoroti keluarga Raffi Ahmad karena kali ini, keluarga tersebut diduga mengadopsi bayi perempuan yang diketahui bernama Lily. 

Kabar ini pertama kali ramai jadi perbincangan di kalangan media sosial karena sebuah vlog lebaran keluarga Raffi Ahmad di kediaman Rieta Amalia.

Tak hanya itu saja, saat Rafathar, Rieta Amalia dan rekannya, Desireee Tarigan yang ada di dalam kamar tempat bayi Lily.

BACA JUGA:Inul Daratista Jalani Pengobatan DSA, Pastikan Ada Penyumbatan Darah di Batak Otak, Faktanya?

BACA JUGA:Viral Artis K-Pop Tertangkap Kamera Salat Idul Fitri di KBRI, Siapa Dia?

Desiree sempat mengungkap keinginannya untuk bisa meminjam bayi Lily untuk bermain bersamanya tapi seolah sangat menyayangi bayi itu keinginan tersebut langsung ditolak oleh Rafathar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: