Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan? Ini Faktanya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan? Ini Faktanya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diduga adopsi anak perempuan--

Tak hanya itu saja, dalam tayangan RANS Entertainment terlihat juga, Nagita Slavina dan Rafathar berada di dekat bayi yang disebut menjadi bayi perempuan adopsian Nagita.

Dalam momen itu, Raffi Ahmad yang menghampiri istri dan anaknya itu langsung bertanya kepada putra sulungnya tentang siapa sosok bayi tersebut dan dengam malu-malu Rafathan seolah tidak tahu dan mengatakan kegemasan bayi Lily.

Mencurigakannua lagi, posisi bayi Lily dalam vlog tersebut pun sengaja diblur oleh keluarga Raffi Ahmad sehingga membuat pertanyaan pun muncul dari kalangan pengguna media sosial dan menyebut bahwa memang Nagita dan Raffi Ahmad mengadopsi bayi perempuan.

BACA JUGA:Deretan Artis yang Pilih Lebaran di Tanah Suci, Ada Anang Ashanty dan Gen Halilintar

BACA JUGA:HEBOH, Benarkah Suami Dewi Sandra, Harvey Moeis Saudara Kandung Tom Lembong? Cek Faktanya

Tidak sampai disitu saja bahkan di media sosial setelah ramai diperbincangkan tentang adopsi bayi, kembali muncul video lawas Nagita Slavina yang sempat mengutarakan keinginan untuk memiliki anak ketiga berjenis kelamin perempuan .

Nah hal inilah yang menjadi cocoklogi netiWn dan menyebut anak tersebut merupakan anak yang diadopsinya. 

Tak hanya itu saja, belakangan ini juga keberadaan Lily pun ikut dan masuk bahkan sering terekam saat di kediaman Raffi dan Nagita di Andara. 

Rayyanza dan Rafathar pun terlihat selalu menjaga dan berada di sisi bayi perempuan tersebut seperti kakak idaman yang menjaga adik perempuannya.

BACA JUGA:Konten Kreator dan Netizen Masih Tak Percaya Babe Cabita Berpulang Satu Hari Sebelum Lebaran

BACA JUGA:Melawan Arus! Tamara Bleszynski Justru Support Sandra Dewi yang Dihujat Gegara Kasus Korupsi Harvey Moeis

Meskipun begitu, kecurigaan terhadap adopsi bayi perempuan ini semakin menguat ketika posisi bayi Lily dalam vlog tersebut sengaja diblur oleh keluarga Raffi Ahmad.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga Raffi Ahmad, namun dugaan adopsi bayi perempuan sudah hangat menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial dan sudah menyebar luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: