Ini Batas Waktu Wisata Air Cakat Stempel Speedboat yang Diimbau Polres OKI

Ini Batas Waktu Wisata Air Cakat Stempel Speedboat yang Diimbau Polres OKI

Polisi berikan imbauan kepada masyarakat agar naik Cakat Stempel speedboat batas hingga pukul 17.00 WIB. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Wisata air Cakat Stempel speedboat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Hari Raya Idulfitri dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. 

Pelaksanaan Cakat Stempel speedboat ini dimulai Kamis 11 April 2024 ini dan hingga beberapa hari ke depan. Cakat Stempel speedboat ini menyusuri dan berkeliling Sungai Komering. 

Mengenai kegiatan wisata air Cakat Stempel speedboat ini, anggota polisi Polres OKI mengimbau masyarakat agar tidak menaiki stempel lagi jika sudah sore. 

"Kami mengimbau masyarakat khusus anak-anak remaja untuk tidak lagi menaiki Cakat Stempel saat sudah sore karena bisa berbahaya," kata Aipda Rizal bersama anggota Satreskrim Polres OKI yang bertugas pengamanan Cakat Stempel, Kamis 11 April 2024.

BACA JUGA:Polisi Ingatkan Penumpang Speedboat Wisata Air Cakat Stempel di OKI Gunakan Jaket Pelampung

BACA JUGA:Lebaran Idulfitri Hari Kedua di Ogan Ilir, Wisata Air Diserbu Warga dari Berbagai Penjuru

Dijelaskan Rizal, untuk wisata air Cakat Stempel ini memang dimulai hari ini, dan batas waktunya hingga pukul 17.00 WIB sore dengan alasan berbahaya. 

Dimana Cakat Stempel speedboat masih berlanjut besok dan beberapa ke depan lagi. 

"Tadi anak-anak remaja sudah siap mau naik Cakat Stempel spedboat tapi sudah pukul 17.00 WIB jadi kita larang karena bisa berbahaya," terangnya. 

Rizal mengungkapkan, kalau hari sudah sore masih naik Cakat Stempel berkeliling Sungai Komering nanti jelas sampai magrib dan sudah gelap ini jelas membahayakan. 

BACA JUGA:Jangan Lewat Jalan Ini! Gelar Midang Morge Siwe dan Wisata Air, Arus Lalin di Kayuagung Dialihkan

BACA JUGA:Polisi Ingatkan Penumpang Speedboat Wisata Air Cakat Stempel di OKI Gunakan Jaket Pelampung

Jadi oleh karena itu, pihaknya yaitu beberapa anggota yang berada di pos pengamanan Cakat Stempel speedboat, di dekat Masjid Ar-Rohmah Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung langsung memberikan imbauan kepada sejumlah remaja untuk tidak naik stempel lagi di sore hari ini. 

"Besok kan masih ada waktu untuk naik stempel, jadi lebih baik besok ya. Kalau sore ini sudah tidak boleh lagi. Bahaya ya," kata Rizal kepada para remaja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: