Rindu Terobati! Lapas Perempuan Pangkalpinang Buka Layanan Kunjungan Idul Fitri 1445 H

Rindu Terobati! Lapas Perempuan Pangkalpinang Buka Layanan Kunjungan Idul Fitri 1445 H

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pangkal Pinang membuka layanan kunjungan dan penitipan parang di Lapas Perempuan Pangkalpinang pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024M.--

Pihak Lapas Perempuan Pangkalpinang telah mensosialisasikan Ketentuan dan Tata Tertib Layanan Kunjungan kepada Warga Binaan (WBP) dan mempublikasikannya di media sosial Lapas Perempuan Pangkalpinang.

Kasubsi Kamtib Lapas Perempuan Pangkalpinang, Rosmita, mengimbau kepada para pengunjung untuk membawa Kartu Identitas dan tidak membawa barang-barang yang dilarang masuk ke Lapas.

BACA JUGA:Cek, Hujan Disertai Petir akan Mengguyur 10 Daerah di Sumsel Siang Ini 9 April 2024

BACA JUGA:Rumah di Puncak Sekuning Diduga Dibakar, Seorang Wanita Ditemukan Terpanggang di Kamar Mandi

Lapas Perempuan Pangkalpinang mengantisipasi lonjakan dan antrian pengunjung saat Layanan Kunjungan Idul Fitri dengan menggunakan Aplikasi SITAWA (Sistem Informasi Terpadu melalui Whatsapp).

Pendaftar Layanan Kunjungan Idul Fitri melalui SITAWA Mendapat Prioritas Utama

Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran Layanan Kunjungan Idul Fitri di Lapas Perempuan Pangkalpinang, diberlakukan pembatasan jumlah pengunjung maksimal 5 orang.

Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Layanan Kunjungan Idul Fitri, Lapas Perempuan Pangkalpinang telah melakukan koordinasi dengan Polresta Pangkalpinang, Polsek Tamansari dan Koramil 0413-5/Tamansari.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bangka Belitung, Harun Sulianto, meminta jajaran Lapas Perempuan Pangkalpinang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: