GM Pelindo Palembang Cek Langsung Kesiapan Operasional Pelabuhan Boom Baru Jelang Lebaran 2024

GM Pelindo Palembang Cek Langsung Kesiapan Operasional Pelabuhan Boom Baru Jelang Lebaran 2024

Dalam menghadapi masa libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, General Manager Pelindo Regional 2 Palembang bersama Manajemen melakukan pengecekan kesiapan operasional Pelindo. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Dalam menghadapi masa libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, General Manager Pelindo Regional 2 Palembang bersama Manajemen melakukan pengecekan kesiapan operasional Pelindo. 

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Manajemen Anak & Cucu Perusahaan di Lingkungan Pelabuhan Boom Baru Palembang, termasuk Branch Manager PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Palembang, General Manager PT Jasa Armada Indonesia Tbk Area IV Palembang, dan Perwakilan PT IPC Terminal Petikemas Area Palembang.

Pelindo Regional 2 Palembang menegaskan bahwa kegiatan kepelabuhanan akan tetap beroperasi secara optimal selama periode libur Lebaran tahun 2024

Pelindo berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan jasa kepelabuhanan dan telah menyiapkan fasilitas pendukung seperti Alat Bongkar Muat, Lapangan Penumpukan, serta Armada Kapal Tunda yang akan melayani jasa pemanduan. 

BACA JUGA:Tak Perlu Repot! Begini Cara Mudah Membuat Ketupat Lebaran yang Pulen, Padat, Anti Basi, dan Anti Gagal

BACA JUGA:Nah Loh, Helikopter Milik Sandra Dewi Turut Diangkut, Kado Ultah untuk Anak Sulung?

Hal ini merupakan bagian dari upaya  untuk memastikan kelancaran aktivitas di Pelabuhan Boom Baru.

Pelindo Regional 2 Palembang telah mengambil langkah konkret dalam memastikan kelancaran arus barang dan penumpang selama periode libur Lebaran tahun 2024

Upaya ini tercermin dalam persiapan berbagai fasilitas pendukung yang di siapkan dengan matang. Salah satunya adalah Alat Bongkar Muat, di mana Pelindo telah memastikan kesiapan dan kelayakan alat ini untuk mengoptimalkan proses bongkar muat barang. 


Pelindo Regional 2 Palembang menegaskan bahwa kegiatan kepelabuhanan akan tetap beroperasi secara optimal selama periode libur Lebaran tahun 2024. --

Dengan memastikan alat bongkar muat dalam kondisi optimal, diharapkan proses logistik di pelabuhan dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

BACA JUGA:Demi Mudik Lebaran, Ruas Tol Bangkinang Dibuka Bisa Pangkas Waktu 2 Jam

BACA JUGA:PIP Pelindo Regional 2 Palembang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Santuni Anak Panti Asuhan Sekitar Pelabuhan

Selain itu, Pelindo juga telah memaksimalkan kapasitas Lapangan Penumpukan antrian. Dengan meningkatkan kapasitas lapangan penumpukan, ini dapat menampung lonjakan volume barang yang biasanya terjadi selama libur Lebaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: