GM Pelindo Palembang Cek Langsung Kesiapan Operasional Pelabuhan Boom Baru Jelang Lebaran 2024

GM Pelindo Palembang Cek Langsung Kesiapan Operasional Pelabuhan Boom Baru Jelang Lebaran 2024

Dalam menghadapi masa libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, General Manager Pelindo Regional 2 Palembang bersama Manajemen melakukan pengecekan kesiapan operasional Pelindo. --

BACA JUGA:Sekjen PWI Pusat Tegaskan Pengurus PWI Tak Pernah Ambil Keuntungan dari Kerjasama dengan Forum Humas BUMN

BACA JUGA:Tenda Masjid Darussaid Palembang untuk Salat Idulfitri 1445 Hijriah Roboh, Viral di Medsos

Sebagai bagian dari persiapan menyambut libur Lebaran, Pelindo juga telah meningkatkan kapasitas dan efisiensi operasionalnya. 

Pihaknya telah melakukan pemeliharaan rutin dan perbaikan infrastruktur, serta meningkatkan kapasitas layanan untuk menangani lonjakan volume barang dan penumpang yang biasanya terjadi selama masa libur.

Dalam menghadapi tantangan yang mungkin timbul, Pelindo Regional 2 Palembang menegaskan kesiapannya untuk menghadapi segala situasi yang ada. 

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan memastikan bahwa Pelabuhan Boom Baru Palembang tetap menjadi salah satu pelabuhan terkemuka di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Bertanding di Badminton Asia Champhionship 2024, Fajar Alfian Terpaksa Berlebaran di Tiongkok

BACA JUGA:Dishub Palembang Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Seputaran Masjid Agung Saat Salat Idulfitri

Dengan berbagai langkah persiapan yang telah diambil, diharapkan bahwa masa libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat. 

Pelindo Regional 2 Palembang siap untuk mendukung kegiatan ekonomi dan sosial masyarakat, sambil tetap menjaga keamanan dan keselamatan dalam setiap operasi kepelabuhanan yang dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: