Tertangkap 76 Miliar Ditimbun di Rumah Sandra Dewi, Ini Harta Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Tertangkap 76 Miliar Ditimbun di Rumah Sandra Dewi, Ini Harta Harvey Moeis yang Disita Kejagung

Harvey Moeis tertangkap menyimpan uang tunai senilai Rp76 miliar di rumahnya--

Diketahui sebelumnya Sandra Dewi yang merupakan istri Harvey Moeis yang jadi tersangka kasus korupsi timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan PT Timah Tbk tahun 2015-2022 diperiksa dan didalami penyidik mengenai daftar rekening yang terlibat praktik rasuah.

Penyelidikan dilakukan terhadap beberapa rekening yang telah diblokir beberapa hari, dalam rangka untuk memilah mana yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana yang dilakukan oleh Harley Moeis.

BACA JUGA:KOCAK, Influencer Ajari Netizen Bedakan Dewi Sandra dan Sandra Dewi: ‘Dewi Jilbab Gacor! Panen Pahala’

BACA JUGA:Pernyataan Sandra Dewi Dikaitkan Soal Korupsi Harvey Moeis: Takut Ditegur Tuhan

Namun hingga artikel ini terbit Sandra Dewi dan pihak Kejagung juga tidak menyebut berapa pertanyaan yang dicecarkan penyidik kepadanya. 

Dia hanya meminta doa dan juga menyampaikan pesan sebelum meninggalkan Gedung Kejagung agar tidak melebar kemana-mana dan harus berpatokan pada data yang benar.

Selain Sandra Dewi, sebelumnya pihak penyidik juga telah memeriksa 174 saksi dan juga sudah menetapkan 16 orang tersangka, termasuk pengusaha tambang dan pejabat perusahaan.

Sebelumnya polisi diketahui sudah menetapkan  15 tersangka lainnya dimana salah satunya adalah crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Helena Liem. 

BACA JUGA:Suami Rugikan Negara Rp 271 Triliun, Sandra Dewi Tutup Kolom Komentar Instagram

BACA JUGA:Mengejutkan, Ini Fakta Terbaru yang Seret Suami Sandra Dewi di Kasus Korupsi Timah Hingga Rp271 T

Imbas kasus tersebut banyak netizen yang menyoroti gaya hidup Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang terlihat glamor dan penuh kemewahan bahkan banyak diidam-idamkan oleh netizen.

Tidak hanya itu rumah tangga yang banyak dijadikan panutan orang ini kerap tampil di publik dengan barang-barang branded dengan harga yang fantastis.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis pun digiring ke Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani masa tahanan selama 20 hari ke depan sebagai tersangka barunyant ke-16 dalam kasus yang saat ini sedang viral hingga merugikan negara hingga Rp 271,06 triliun.

Proses pemeriksaan Sandra Dewi ini terkait dengan kasus korupsi di bidang tambang yang melibatkan beberapa pihak, termasuk suaminya yang tidak menutup kemungkinan artis tersebut juga dimintai keterangan oleh penyidik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: