Ungkap Kasus Pembunuhan Adik Bupati Muratara, Personel Subdit Jatanras Diganjar Penghargaan Kapolda Sumsel

Ungkap Kasus Pembunuhan Adik Bupati Muratara, Personel Subdit Jatanras Diganjar Penghargaan Kapolda Sumsel

Wakapolda Sumsel memberikan penghargaa Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK personel Polda Sumsel dan jajaran yang terlah mengukir prestasi. Foto: dokumen/sumeks.co--

"Hal ini mencapai yang luar biasa kita ketahui bahwa rekan-rekan kita di Pagar Alam jauh dari kota dan tapi mereka bisa mengukir prestasi," kata Wakapolda Sumsel.

"Kemudian saya berpesan juga untuk keberhasilan Polres Empat Lawang ini 4 Lawang dari tahun ke tahun selalu ada ladang ganja yang ditangkap awal saya mau masuk di jabatan juga ada sempat terjadi masalah dan sekarang ada lagi pengungkapan," tambahnya. 

Jadi ini menunjukkan bahwa Empat Lawang ini mungkin lahannya subur waktu ditanami ganja akan tetapi Polres yang lain juga harus waspada.

BACA JUGA:Terapkan ETLE, Kurniawan Terima Penghargaan Kapolda Sumsel

BACA JUGA:10 Kepala Urusan Keuangan Satwil-Satker Terima Penghargaan Kapolda Sumatera Selatan

"Saya pernah menjadi Kapolres di OKI tahun 2016 2015 itu ladang ganjanya ditanam di atas polybag di atas rawa-rawa jadi dikasih galangan di atasnya ditaruh polybag ditanami ganja jadi jangan kita lengah bahwa lahan yang kita anggap tidak mungkin ditanami ganja ini mungkin bisa terjadi waktu itu kami juga berhasil memusnahkan ladang ganja," jelasnya.

Berikut dengan tempat perakitan senjata api jadi ini menunjukkan bahwa mereka melakukan kejahatan di hutan ini tidak terpantau.

Kemudian yang berikut untuk operasi ketupat diharapkan rekan-rekan semua dalam memberikan izin kepada personel yang dipimpinnya ini tolong diatur sehingga kekuatan yang kita miliki selalu ada dan diatur.

Sehingga anggota yang akan melaksanakan cuti diberikan jadi tidak secara keseluruhan baik di Polda maupun di Polres.

BACA JUGA:Jelang HUT, 4 Polwan Cantik Terima Penghargaan Kapolda Sumsel, 1 Diganjar Pin Emas, Ini Prestasinya

BACA JUGA:Dua Satker dan Satu Satwil Terima Pin Emas dan 35 Lembar Piagam Penghargaan Kapolda Sumsel

"Saya juga berharap Polres sebagai ujung tombak selalu siap siaga terima kasih kami ucapkan kepada Polres Musi Rawas sudah menginformasikan bahwa ada beberapa jembatan yang rusak," bebernya. 

Sehingga nanti Karoops tolong ini dimasukkan dalam imbauan kepada masyarakat melalui Humas bahwa yang mudik melalui Pali ke Musi Rawas ini tidak bisa lebih dilalui oleh kendaraan yang agak besar dan kondisi jembatan yang rusak tersebut ini kalau dilewati dengan tonase yang berat akan berakibat fatal.

"Ini saya harapkan para Kapolres juga memberikan masukan-masukan kepada Polda terkait dengan situasi di wilayahnya. Kemarin Kita sudah melaksanakan yang diperoleh dibawa ke Polres masing-masing dan dicek," paparnya.

Berikan feedback kepada Polda apa yang perlu dilakukan untuk ditindaklanjuti lebih lanjut, kemudian yang berikut tentang pengamanan Mako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: