Polsek Tanjung Raja Maksimalkan Patroli Subuh, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadan

Polsek Tanjung Raja Maksimalkan Patroli Subuh, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadan

Personel Polsek Tanjung Raja saat melakukan patroli subuh di wilayah hukumnya, Sabtu pagi, 30 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Personel Polsek Tanjung Raja, kembali melaksanakan giat patroli subuh di wilayah hukumnya, Sabtu pagi, 30 Maret 2024.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Hermansyah mengungkapkan, patroli subuh ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah hukumnya, 

Kali ini, patroli subuh Polsek Tanjung Raja dipusatkan di Tugu Polwan, Jembatan Tanjung Raja, Lapangan bola kaki, masjid-masjid dan Jalan Lintas Timur (Jalintim). 

Adapun personel Polsek Tanjung Raja yang melaksanakan patroli subuh ini, sebanyak enam orang. Yaitu, Aipda Efriansyah, Aipda Insan Kamil, Bripka Yansah, Briptu Rizki Alfajri, Briptu Anugrah dan Briptu Andi Okta.

"Patroli ini sebangai langkah kita untuk mengantisipasi aksi kriminalitas, antispasi 3C, tawuran, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya," paparnya. 

BACA JUGA:Operasi Pekat Musi 2024, Polsek Tanjung Raja Jaring 14 Juru Parkir Liar yang Meresahkan

BACA JUGA:Tindak Lanjuti Keluhan Warga Terkait Remaja Perang Petasan Usai Sahur, Polsek Tanjung Raja Kerahkan 6 Personel

Sasaran lainnya, adalah, anak-anak  yang bermain mercon atau petasan di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja. 

 "Diharapkan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam setiap aktivitasnya," harapnya. 

Selain itu, kegiatan patroli rutin ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja. 

Sebelumnya, kegiatan lainnya dari Polsek Tanjung Raja yaitu berhasil menjaring 14 orang juru parkir liar, yang diambil dari berbagai titik di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Raja, AKP Hermansyah mengatakan, terjaringnya 14 juru parkir liar ini berkat informasi dari masyarakat. 

BACA JUGA:Antisipasi 3C dan Kejahatan Jalanan Setelah Sahur, Polsek Tanjung Raja Intensifkan Patroli

BACA JUGA:Sempat Jadi DPO, Pencuri Kambing di Ogan Ilir Akhirnya Diamankan Team Rajawali Polsek Tanjung Raja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: