Momen Haru di LPKA Palembang, Buka Puasa Bersama Obati Kerinduan Anak Binaan dengan Orang Tua

Momen Haru di LPKA Palembang, Buka Puasa Bersama Obati Kerinduan Anak Binaan dengan Orang Tua

Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas l A Kota Palembang, Sumatera Selatan mengadakan acara buka puasa bersama yang menghadirkan para orang tua untuk mengobati kerinduan anak binaan di bulan suci Ramadan.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas l A Kota Palembang, Sumatera Selatan mengadakan acara buka puasa bersama yang menghadirkan para orang tua untuk mengobati kerinduan anak binaan di bulan suci Ramadan.

Acara ini merupakan momen spesial bagi anak binaan LPKA Palembang untuk bertemu kembali dengan orang tua mereka setelah sekian lama terpisah.

Kebahagiaan dan kerinduan terpancar dari raut wajah mereka saat bercengkrama dan menikmati hidangan buka puasa bersama.

Kegiatan ini dihadiri oleh para orang tua, asosiasi pengusaha kue dan kuliner (ASPENKU) Sumatera Selatan, dan Kepala LPKA Kelas l A Palembang Kemenkumham Sumsel, Tetra Destorie.

BACA JUGA:Produksi hingga Jutaan Ton, Inilah 3 Daerah Penghasil Kelapa Sawit Terbesar di Sumsel

BACA JUGA:6 Rekomendasi Sunscreen Lokal yang Aman untuk Kulit Remaja, Cocok Dipakai ke Sekolah

Acara buka puasa bersama ini merupakan momen spesial bagi anak binaan LPKA Palembang untuk bertemu kembali dengan orang tua mereka setelah sekian lama terpisah.

"Momentum buka bersama di LPKA Palembang merupakan kegiatan yang sangat positif dan memiliki banyak manfaat bagi para anak binaan," kata Tetra

Ia menambahkan, momen istimewa tercipta dalam acara buka bersama di LPKA Palembang ketika para orang tua diizinkan membawa makanan sendiri dan memasakkan makanan kesukaan anak-anak mereka.

Hal ini menjadi cara yang menyentuh untuk mengobati kerinduan dan mempererat hubungan antara anak binaan dan orang tua.

BACA JUGA:Resep Dimsum Mentai Homemade: Rasanya Seenak Restoran, Kreasi Lezat dengan Saus Creamy

BACA JUGA:5 Rekomendasi Buah Anti-Aging, Wajah Auto Glowing di Usia 30an, Wajib Banget Dicoba!

Bunda Rayya selaku Ketua ASPENKU Sumsel mengatakan, patut berbangga atas kesempatan mereka untuk bertemu dan menghibur anak-anak di LPKA Kelas l Palembang.

"Kebahagiaan dan keceriaan yang mereka bawa kepada anak-anak binaan merupakan hal yang sangat berharga dan tak ternilai," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: