Momen Haru di LPKA Palembang, Buka Puasa Bersama Obati Kerinduan Anak Binaan dengan Orang Tua

Momen Haru di LPKA Palembang, Buka Puasa Bersama Obati Kerinduan Anak Binaan dengan Orang Tua

Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas l A Kota Palembang, Sumatera Selatan mengadakan acara buka puasa bersama yang menghadirkan para orang tua untuk mengobati kerinduan anak binaan di bulan suci Ramadan.--

Semangat Bunda Rayya dan ASPENKU Sumsel dalam memberikan pelatihan pengusaha bagi anak-anak di LPKA Kelas l Palembang patut diapresiasi.

Upaya ini merupakan langkah nyata untuk membantu anak-anak binaan mengembangkan keterampilan dan mempersiapkan mereka untuk masa depan yang lebih cerah.

BACA JUGA:Resep Chicken Katsu Saus Gurih untuk Menu Sahur yang Praktis dan Lezat

BACA JUGA:Resep Kue Kering Kastengel Keju yang Lezat Solusi Praktis, Cukup Pakai Teflon Tanpa Oven

Pelatihan pengusaha yang meliputi pembuatan kue dan kerajinan tangan akan memberikan beberapa manfaat penting bagi anak-anak binaan

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya mengatakan, kehadiran orang tua pada acara buka puasa bersama di LPKA Palembang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para Andikpas, terutama dalam meningkatkan semangat ibadah mereka di bulan Ramadan. 

Rasa terima kasih Ilham kepada pengurus ASPENKU dan stakeholder lain atas kepedulian mereka terhadap Andik LPKA patut diapresiasi.

"Kepedulian ini merupakan hal yang mulia dan dapat memberikan dampak positif bagi para Andikpas, terutama di tengah perasaan gundah karena harus melaksanakan ibadah puasa tanpa dekat dengan keluarga mereka," kata Ilham.

BACA JUGA:PJ Gubernur Sumsel Ahmad Fatoni Apresiasi SKK Migas-KKKS Wilayah Sumsel

BACA JUGA:Mantap! Sopir Truk Tabrakan Beruntun Dikasih Rp1 Triliun Buat Kelarin Kasusnya Karena Terlalu Songong

Harapan Ilham agar acara buka puasa berjalan dengan indah selaras dengan tujuan keseluruhan yaitu menciptakan lingkungan yang positif dan mendukung bagi para Andikpas (anak-anak di LPKA).

Momen kebersamaan para orang tua dan anak-anak di acara buka puasa bersama LPKA Palembang merupakan pemandangan yang mengharukan dan penuh makna.

Keceriaan dan tawa mereka di tengah bulan Ramadan menjadi bukti bahwa kasih sayang dan cinta mampu menembus batasan dan memberikan kebahagiaan, bahkan dalam situasi yang penuh tantangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: