Sembako Murah Meriah Jelang Lebaran, Buruan Serbu OPM di OKI, Beras Cuma Rp 65.000

Sembako Murah Meriah Jelang Lebaran, Buruan Serbu OPM di OKI, Beras Cuma Rp 65.000

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memang terus mengadakan pasar murah untuk membantu masyarakat membeli sembako dengan harga murah dan menjaga inflasi.--

" Operasi pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, khususnya dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit saat ini dan menjelang Hari Raya Idulfitri," bebernya.

Pada kegiatan operasi pasar murah di Kelurahan Cintaraja ini, dimana paket sembako yang dijual kepada masyarakat dengan murah telah disubsidi oleh perusahaan yang ada di Kabupaten OKI. 

BACA JUGA:Indonesia Lumat Vietnam 3-0, Peluang Tampil Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Semakin Lebar

BACA JUGA:Puncak Arus Mudik Lebaran Diprediksi 6 April 2024, 27.662 Kendaraan Bakal Melintas di Tol Terpeka

"Pasar murah yang dilaksanakan dibantu oleh sejumlah perusahaan di Kabupaten OKI, sehingga disubsidi. Jadi masyarakat membeli sembako dengan harga murah," terangnya. 

Adapun, paket sembako yang disediakan adalah dengan 2 paket. Paket sembako dan paket beras murah adapun masing-masing meliputi 1.000 paket sembako.

Dalam operasi pasar murah yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten OKI, masyarakat dapat membeli paket sembako senilai Rp 110.000 hanya dengan harga Rp 70.000.

Selain itu, tersedia juga paket beras 5 kg plus minyak goreng 1 liter seharga Rp 65.000.

Harga yang ditawarkan ini tentu sangat murah dan membantu masyarakat dalam menghemat pengeluaran, terutama menjelang Hari Raya Idulfitri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: