Sembako Murah Meriah Jelang Lebaran, Buruan Serbu OPM di OKI, Beras Cuma Rp 65.000

Sembako Murah Meriah Jelang Lebaran, Buruan Serbu OPM di OKI, Beras Cuma Rp 65.000

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memang terus mengadakan pasar murah untuk membantu masyarakat membeli sembako dengan harga murah dan menjaga inflasi.--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memang terus mengadakan pasar murah untuk membantu masyarakat membeli sembako dengan harga murah dan menjaga inflasi.

Pemerintah Kabupaten OKI memang berencana untuk terus melaksanakan pasar murah hingga menjelang Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah nanti.

Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan dan Lebaran.

Hari ini, Selasa 26 Maret 2024, pasar murah sedang diadakan di halaman Kantor Kelurahan Cinta Raja Kayuagung. pasar murah ini merupakan bagian dari program Pemerintah Kabupaten OKI untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga murah.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan Dokumen LKPJ Tahun Anggaran 2023 ke-DPRD Sumsel

BACA JUGA:Dukung Kelancaran Arus Mudik di Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Ini Persiapan Hutama Karya

Dimana pelaksanaan pasar murah ini merupakan yang 26 kali dilaksanakan oleh Pemkab OKI. Ini bertujuan untuk menjaga keterjangkuan harga. 

"Hari ini, sudah yang ke 26 kali pelaksanaan pasar murah di gelar, kita membantu masyarakat untuk membeli beras dan juga sembako dengan harga murah jelang hari raya Idulftri," ungkap Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi. 

Dikatakan Pj Bupati Asmar Wijaya, saat ini pasar murah bertujuan menjaga inflasi dan membantu masyarakat guna mendapatkan harga kebutuhan pokok yang murah.

"Tujuan dari pasar murah ini tentunya untuk membantu masyarakat dan menjaga inflasi karena saat ini memang kebutuhan pokok itu harganya naik," jelasnya. 

BACA JUGA:Buka Rakor PPPA Provinsi Sumsel, Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Pentingnya Kualitas SDM Bangsa di Masa Depan

BACA JUGA:Sidang Kasus Korupsi PT SMS Berlanjut, Terdakwa Sarimuda Bantah Adanya Invoice Fiktif

Asmar juga menambahkan operasi pasar murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKI ini terbuka untuk masyarakat umum.

Artinya, siapa saja boleh datang dan membeli berbagai macam sembako yang disediakan dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: