Dukung Kelancaran Arus Mudik di Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Ini Persiapan Hutama Karya

Dukung Kelancaran Arus Mudik di Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Ini Persiapan Hutama Karya

Branch Manager Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih, Syamsul Rijal, saat memberikan keterangan kepada awak media terkait persiapan Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih menjelang arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - PT Hutama Karya (Persero), telah melakukan berbagai persiapan untuk membantu kelancaran arus mudik di Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih.

Branch Manager Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih, Syamsul Rijal menyampaikan, ada beberapa persiapan operasi di Jalan Tol ruas Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, selama libur Lebaran 2024.

"Persiapan ini gunanya untuk mempelancar arus perjalanan kendaraan, pada arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah," paparnya dihadapan awak media saat berbuka bersama di Bakso Cartel Palembang, Selasa, 26 Maret 2024.

Ditambahkan Rijal, Hutama Karya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kualitas jalan tol menjelang arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. 

"Terkait kenyamanan dan kelancaran operasional jalan tol, kami mendukung jalur mudik dan balik dalam menghadapi Libur Lebaran 2024," sebutnya. 

BACA JUGA:Cerita Pemudik yang Alami Keracunan AC Mobil di Tol Indralaya-Prabumulih, Sempat Cium Bau Petasan

BACA JUGA:Hari Ini Pukul 12.00 WIB, Tarif Tol Indralaya-Prabumulih Mulai Berlaku, Jangan Lupa Siapkan Saldonya Ya!

Adapun berbagai persiapan Hutama Karya, antara lain, menyiapkan aspal dingin atau coldmix untuk bersiaga jika terdapat pothole atau lubang.

Kemudian, menyiapkan kartu saldo tunai sebanyak 2.000 kartu, menyiapkan mobile reader untuk menghindari kepadatan antrean di gerbang tol dan menyiapkan petugas tol selama 24 jam. 

Hutama Karya juga menyediakan lokasi rest area di KM 01.KM 02 dan KM 56 yang dapat digunakan pengguna jalan untuk beristirahat di Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih. 

"Hutama Karya menyediakan parkir kendaraan untuk semua golongan secara gratis, menyediakan toilet dan menyediakan petugas rest area selama 24 jam," katanya. 

Selain itu, Hutama Karya juga menyediakan fasilitas pendukung di rest area KM 56, seperti, SPBU Modular untuk pengisian BBM, klinik, serta ATM mobile. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tarif Tol Palembang-Indralaya Naik Jadi Rp 27.000 untuk Kendaraan Pribadi

BACA JUGA:Libur Panjang Akhir Pekan, Arus Kendaraan di Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih Meningkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: